Momen nonton FFWS SEA Spring 2024 di Sepat Studio, Jakarta Selatan (Foto: Istimewa/Rilia)

[FFWS SEA Spring 2024] Tim Indonesia Komitmen Untuk Membawa Pulang Trofi ke Tanah Air

Gaming 19 Mei 2024

Masa liga penyisihan dari Free Fire World Series Southeast Asia Spring 2024 telah berakhir. Empat tim dari Indonesia yaitu EVOS Divine, RRQ Kazu, Indostar, dan ONIC Olympus berhasil lolos menuju babak point rush di Ho Chi Minh, Vietnam yang akan digelar pada 24 dan 25 Mei mendatang yang akan ditutup dengan babak grand final di tanggal 26 Mei.

Di sebuah sesi wawancara media, kami sempat ikut berdiskusi mengenai objektif dari setiap tim memasuki babak grand final nanti.

Meskipun setiap tim bersaing untuk merebut gelar juara, tim-tim dari Indonesia memiliki satu sentimen yang sama. Yang paling penting bagi setiap tim adalah yang membawa trofi FFWS SEA Spring 2024 adalah tim Indonesia.

[FFWS SEA Spring 2024] Menuju Grand Final, Kenapa EVOS Divine Tidak Melanjutkan ‘Meta’ Jersey Pink?
Masa liga penyisihan dari Free Fire World Series Southeast Asia Spring 2024 telah berakhir. Empat tim dari Indonesia berhasil lolos untuk mengikuti babak point rush dan grand final yang digelar pada tanggal 24-26 Mei mendatang di Ho Chi Minh, Vietnam. Salah satu di antaranya adalah EVOS Divine. Di sebuah sesi

Yang Paling Penting, Indonesia Juara

Coach Aceng dari tim ONIC Olympus mengatakan bahwa beliau mengharapkan mindset dari player dan tim-tim Indonesia mengikuti mindset sebagai sebuah komunitas.

“Kita bikin mindset kita udahlah kita anggap kita semua komunitas, kita bantai-bantai lah. Tahun ini bener-bener Indonesia lah kayaknya, harusnya Indonesia sih tahun ini tuh.”

-Coach Aceng

Coach Tri dari tim Indostars pun turut menambahkan bahwa bila Indostars tidak juara, beliau akan tetap memastikan bahwa tim yang juara adalah tim dari Indonesia.

“Kalau dari Indostars sih, kalau kita gak juara, kita pastikan tim Indonesia yang juara.”

-Coach Tri
[FFWS SEA Spring 2024] Apa Saja Persiapan Indostars Menuju Grand Final, Kenapa Tidak Merekrut Pemain Cadangan?
Masa liga penyisihan dari Free Fire World Series Southeast Asia Spring 2024 telah berakhir. Empat tim dari Indonesia berhasil lolos menuju babak point rush di Ho Chi Minh, Vietnam yang akan digelar pada 24 dan 25 Mei mendatang yang akan ditutup dengan babak grand final di tanggal 26 Mei. Salah

Para tim Indonesia akan melanjutkan perjuangan mereka di babak point rush dan grand final yang akan digelar pada 24-26 Mei mendatang di Ho Chi Minh, Vietnam. Tetap pantau kanal YouTube FF Esports ID untuk terus mengikuti keseruannya!

Tag

Ibrahim Gustav Amany

Doujin music and light novel fan.