Logo KLP48 dan Jurina Matsui (Foto: Siaran Pers, fluidotecnica.com).

KLP48 Tangguhkan Kerjasama dengan Jurina Matsui

Pop Kultur 11 Jul 2024

Mei lalu, KLP48 umumkan kerjasama dengan Jurina Matsui ex-SKE48 sebagai Player Manager atau manajer yang sekaligus tampil layaknya anggota KLP48.

Namun, Kamis (11/7) ini, KLP48 dan Matsui sepakat untuk tangguhkan kerjasama tersebut, menurut siaran pers di situs resmi KLP48.

Pernyataan Manajemen KLP48

Berikut adalah terjemahan pernyataan resmi dari Manajemen KLP48:

Setelah pengumuman pada tanggal 18 Mei bahwa "Jurina Matsui akan bergabung dengan KLP48 sebagai Player Manager," kami telah diskusikan kemitraan bisnis yang lebih konkrit dengan Matsui.

Meskipun kami belum dapat menjelaskan sepenuhnya rincian kegiatannya di masa depan di Malaysia, pihak manajemen telah mengalami banyak kemajuan dan menyimpulkan bahwa akan sulit untuk memohon Matsui untuk menjabat sebagai Player Manager saat ini. Maka, kami sepakat untuk menangguhkan kerjasama tersebut.

Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan pada Matsui, para penggemar yang mendukung KLP48, dan semua pihak yang terlibat.

Pernyataan Jurina Matsui

Berikut adalah terjemahan pernyataan Jurina Matsui mengenai keputusan tersebut:

Ketika saya mendengar bahwa saya akan diminta untuk mendukung KLP48, saya sangat senang bisa memberikan kembali kepada para penggemar yang selalu menyambut saya dengan hangat dan kepada 48 Group di luar negeri. Saya benar-benar ingin mendukung mereka bersama dengan staf, jadi saya sangat kecewa karena berakhir seperti ini.

Saya sangat menyesal kepada semua orang yang menantikan ini. Seperti para anggota yang memutuskan untuk transfer dari Jepang [Kokoa, Yurina, Suzuha, dan Haruka], saya lulus dengan tekad yang kuat, sehingga saya tidak berpikir akan menjadi anggota 48 Group lagi.

Setelah pengumuman tersebut, saya menerima banyak tanggapan bagus dan senang mengetahui bahwa ada banyak penggemar di luar negeri. Terima kasih banyak atas semua pesan baiknya.

Saya sangat berharap di masa depan, para anggota generasi pertama yang akan menjadi center KLP48, akan memiliki panggung di mana mereka dapat bersinar dan lingkungan di mana mereka dapat bekerja sebagaimana adanya.

Meskipun saya tidak akan terlibat sebagai Player Manager, saya akan terus dukung 48 Group luar negeri favorit saya, termasuk KLP48!

Saya akan melakukan yang terbaik agar kalian bisa melihat saya tumbuh sebagai seorang artis juga! Saya sangat berharap Anda terus dukung 48 Group!

Per 11 Juli 2024, belum ada informasi lebih lanjut mengenai keberlanjutan aktivitas Jurina Matsui di KLP48.

KLP48, sister group AKB48 di Kuala Lumpur, Malaysia, akan debut Agustus ini.

Tag

Aqila Shafa Arimurti

Pianis, gitaris, bassist, komposer musik gim, fotografer, dan content writer.