Poster Yamaha x "Bocchi the Rock!" (Foto: id.yamaha.com).

Kolaborasi Yamaha x "Bocchi the Rock!" Datang ke Indonesia!

Pop Kultur 8 Sep 2024

Masih ingat kolaborasi Yamaha dan "Bocchi the Rock!" di Jepang pada paruh pertama tahun 2024?

Mulai September ini, kolaborasi tersebut akan hadir di Indonesia, tepatnya di Jakarta dan Bandung!

Kolaborasi berlangsung di showroom Yamaha di Pondok Indah Mall dan Kota Kasablanka pada September 2024, dan MG Music and Sports Gramedia Summarecon Mal Serpong serta Forte Music Bandung pada Oktober 2024. Periode kolaborasi berlangsung setiap akhir pekan, pukul 11:00-19:00 WIB.

Pengunjung dapat berfoto dengan standee life-size Hitori "Bocchi" Gotoh dan Kikuri Hiroi, mencoba alat musik Yamaha, dan menonton anime "Bocchi the Rock!".

Coba Alat Musik dan Dapatkan Recorder Gratis!

Selain berkesempatan untuk mencoba alat musik, pengunjung juga bisa mendapatkan Yamaha Recorder YRS-23 secara gratis dengan mendaftarkan diri menjadi member Yamaha Music ID.

Tak hanya itu, pengunjung bisa mengikuti undian untuk memenangkan merchandise eksklusif "Bocchi the Rock!". Setiap kali mengunjungi showroom Yamaha yang berpartisipasi, pengunjung juga akan mendapatkan stempel untuk acara Berburu Stamp, yang diberikan setelah menyelesaikan survei yang diberikan oleh staff Yamaha.

Dapatkan Merchandise Eksklusif untuk Setiap Pembelian Alat Musik

Kabar baik bagi pecinta "Bocchi the Rock!" yang ingin membeli alat musik!

Pembelian produk alat musik Yamaha seharga minimal Rp 3 juta akan mendapatkan merchandise "Bocchi the Rock!" berupa clear file, pick, dan buku musik untuk pemula.

Berburu Stamp Bisa Dapat Alat Musik!

Pengunjung juga dapat mengumpulkan stamp dengan mengunjungi dan mencoba alat musik di cabang kolaborasi. Jika telah mengumpulkan 2 stamp, pengunjung berkesempatan untuk memenangkan alat musik Yamaha dalam lucky draw.

Ada 1 gitar Yamaha Pacifica PAC611VFMTBL, 1 pengeras suara Yamaha THR10IIWL, dan 1 gitar bas TRBX305CAR untuk 3 pemenang yang beruntung.

Setiap pemenang juga akan mendapatkan merchandise berupa clear file, pick, dan buku musik untuk pemula.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi situs resmi kolaborasi Yamaha Indonesia dan "Bocchi the Rock!".

Tag

Aqila Shafa Arimurti

Pianis, gitaris, bassist, komposer musik gim, fotografer, dan content writer.