Menu Tutup

Kabaneri of the Iron Fortress: The Battle of Unato Rilis PV Terbaru

Kabaneri of the Iron Fortress: The Battle of Unato (Kōtetsujō no Kabaneri: Unato Kessen)

Hai, MedForians!

Ada berita terbaru buat fans dari Kabaneri of the Iron Fortress. Setelah pada berita sebelumnya, film Kabaneri of the Iron Fortress yang berjudul Kabaneri of the Iron Fortress: The Battle of Unato (Kōtetsujō no Kabaneri: Unato Kessen) akan dirilis pada musim semi 2019, kini film tersebut telah mengumumkan visual terbaru, video teaser, serta jajaran seiyuu dan staf.

Melalui situs resmi websitenya, film Kabaneri of the Iron Fortress: The Battle of Unato (Kōtetsujō no Kabaneri: Unato Kessen) sudah merilis video teaser terbarunya pada Jum’at (19/10). Berikut ini cuplikan videonya:

Dari video teasernya berisi perkataan Mumei, yang sedang mengenang masa lalunya bersama Ikoma.  Tak hanya itu, visual terbaru film ini juga ditampilkan. Berikut kutipan Mumei, diambil dari terjemahan bahasa inggrisnya, dan cuplikan visual terbarunya:

Hey Ikoma, do you remember? That day. I remember it like it was yesterday. You made the promise at the shrine with that idiotic serious face of yours. You said I had a place to return to, you said I wasn’t alone anymore, and that someone’s hands are very warm. You taught me all these different feelings. So, I won’t hesitate anymore. I will definitely find out the secret of Unato. Even if I’m alone.

Kabaneri of the Iron Fortress: The Battle of Unato (Kōtetsujō no Kabaneri: Unato Kessen)
Kabaneri of the Iron Fortress: The Battle of Unato (Kōtetsujō no Kabaneri: Unato Kessen)

Selain mengumumkan video teaser dan visual terbaru, situs resminya juga mengumumkan jajaran seiyuu, yang sebelumnya ikut berperan di serial animenya. Berikut adalah para seiyuu yang bermain di filmnya:

  • Tasuku Hatanaka sebagai Ikoma
  • Sayaka Senbongi sebagai Mumei
  • Maaya Uchida sebagai Ayame
  • Toshiki Masuda sebagai Kurusu
  • Kanae Oki sebagai Kajika
  • Mariya Ise sebagai Yukina
  • Ryota Ohsaka sebagai Sukari
  • Kensuke Satou sebagai Kibito
BACA JUGA :  Anime Houkago Saikoro Club Umumkan Jadwal Tayang dan PV Baru

Wit Studio akan kembali menggarap filmnya. Tetsuo Araki akan menyutradarai film ini. Tetsuo juga akan bekerja sama dengan Ichiro Okouchi untuk menggarap naskah. Haruhiko Mikimoto bertanggung jawab terhadap ilustrasi desain karakter, dan Hiroyuki Sawano akan kembali menggarap musik latarnya.

BACA JUGA :  Kagerou Daze No.9 Project Siap Tayang Januari 2020

Film Kabaneri of the Iron Fortress: The Battle of Unato nantinya berfokus mengenai Mumei, dan bersetting setengah tahun setelah kejadian di serial animenya. Serial Anime ini berkisah di sebuah pulau bernama Hinomoto, di mana umat manusia melindungi dirinya dalam sebuah benteng yang dari ancaman para makhluk aneh seperti zombie yang dikenal sebagai “Kabane.”

Sumber: Anime News Network

 

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×