OVA Re:Zero Memory Snow Rilis PV Terbaru

Pop Kultur 21 Okt 2018

Hai, MedForians!

Setelah sebelumnya Kadokawa mengumumkan OVA kedua Re:Zero, kali ini Re:Zero akhirnya mengeluarkan PV OVA pertama yang berjudul Memory Snow. Selain itu, lagu OVA yang dinyanyikan Nonoc berjudul Relive, ikut diperdengarkan. Berikut cuplikan videonya:

OVA Memory Snow mengisahkan para karakter yang akhirnya mendapat momen kedamaian, dan Subaru harus menjalani misi rahasia yang tak boleh diketahui orang lain. Namun, walau Subaru telah berpura-pura, Petra dan anak-anak desa lainnya dengan segera mengetahui siapa sebenarnya dia. Sekarang misinya langsung terkuak 5 detik setelah dimulai, apa yang akan terjadi dengan “rencana kencan” Subaru dengan Emilia?

OVA pertama yang berjudul Memory Snow sudah tayang 6 Oktober di bioskop Jepang, dan mendapatkan peringkat 8 di Box Office Jepang. Sedangkan OVA kedua Re: Zero berjudul “Hyōketsu no Kizuna” (Frozen Bonds) akan bercerita pertemuan Emilia dan Pack. OVA kedua nantinya disertakan dengan perilisan pertama Blu-ray dari seri anime-nya.

Jajaran staf dan Seiyuu sendiri dikabarkan tidak ada perubahan. Seiyuu karakter sentral seperti Yuusuke Kobayashi sebagai Subaru, Rie Takahashi sebagai Emilia, dan Inori Minase sebagai Rem tentunya akan hadir kembali.

Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu atau biasa dikenal dengan Re:Zero merupakan adaptasi novel karya Nagatsuki Tappei yang sempat terbit di tahun 2012, dan diadaptasi menjadi anime di tahun 2016. Anime ini berkisah tentang Subaru, seorang siswa SMA biasa yang hilang di sebuah dunia lain, yang kemudian diselamatkan oleh seorang gadis cantik berambut perak. Untuk membalas budi, ia memutuskan untuk selalu bersamanya. Namun, takdir yang harus dihadapi tak semudah yang dibayangkannya. Musuh yang menyerang membuat Subaru dan gadis itu terbunuh. Setelah kematiannya, Subaru menyadari bahwa ia memiliki kemampuan untuk memutar kembali kematiannya dan kembali ke waktu di saat ia pertama kali datang ke dunia lain.

Sumber: Anime News Network

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.