Menu Tutup

Film Anime Danmachi: Arrow of The Orion Bakal Diputar di Indonesia!

Hai, MedForians!
Berita terbaru bagi yang menantikan kelanjutan kisah Bell Cranel, Hestia dkk. dari anime Danmachi. Film anime perdananya berjudul Dungeon ni Deai o Motometeru no wa Machigatteiru Darou ka?: Arrow of The Orion alias Danmachi: Arrow of The Orion yang diputar perdana di Jepang pada 15 Februari mendatang, dikonfirmasi bakal ditayangkan di Indonesia.

Dilansir dari akun Twitter @danmachi_anime, film yang merupakan lanjutan dari anime Dungeon ni Deai o Motometeru no wa Machigatteiru Darou ka? (Is It Wrong to Try to Pick Up Girls in a Dungeon?) atau biasa disingkat Danmachi ini akan tayang di sebelas negara selain Jepang. Negara-negara tersebut adalah Amerika Utara (atau Amerika Serikat), Inggris Raya, Australia, Taiwan, Hong Kong, Korea Selatan, Singapura, Malaysia, Filipina, Thailand, dan tentu saja Indonesia. Namun, hingga berita ini diturunkan, masih belum diketahui info tentang waktu penayangan filmnya di kesebelas negara tersebut.

Seiyuu-seiyuu yang sempat mengisi serial anime-nya, juga dipastikan hadir kembali di filmnya. Selain itu, ada tambahan satu karakter baru, yakni Artemis yang diperankan oleh Maaya Sakamoto.

BACA JUGA :  Trailer Terbaru Ultraman R/B The Movie Bocorkan Lagu Tema

Film Danmachi: Arrow of The Orion kembali diproduksi J.C. Staff, dan disutradarai oleh Katsushi Sakurabi dan Yoshiki Yamakawa. Fujino Oumori selaku penulis dari novel ringan Danmachi, akan menulis screenplay-nya. Suzuhito Yasuda akan mendesain karakter, dan Shigeki Kimoto mendesain animasinya. Keji Inai akan kembali lagi mengkomposisi musik latarnya. Tak tanggung-tanggung, film ini juga akan didistribusikan oleh Warner Brothers di Jepang.

Anime Danmachi diadaptasi dari novel ringan karya Fujino Omori (naskah cerita) Suzuhito Yasuda (ilustrasi). Serial animenya diproduksi oleh studio J.C. Staff dan tayang pada musim semi 2015 sebanyak 13 episode. Selain itu, serial anime spin off-nya yang berjudul Danmachi: Sword Oratoria juga telah ditayangkan pada musim semi 2017 sebanyak 12 episode.

BACA JUGA :  Penerbit Haru Akan Menerbitkan Novel Ke-4 dari Seri Kotenbu

Sumber: Anime News Network

Baca Juga