Menu Tutup

Penerbit Haru Akan Menerbitkan Novel Ke-4 dari Seri Kotenbu

hyouka

Hai, MedForians!

Setelah Hyouka, The Credit Roll of the Fool, dan The Kudryavka Sequence, cerita ke-4 dari seri Kotenbu karya Yonezawa Honobu, The Doll that Took a Detour akan diterbitkan di Indonesia oleh Penerbit Haru.

Melalui sosial media mereka, Penerbit Haru mengajak pembaca untuk memilih ilustrasi sampul yang akan digunakan untuk novel ke-4 dari seri yang dibuat animasinya oleh Kyoto Animation pada 2012 lalu.


Buku keempat dari seri Kotenbu ini berkisah tentang keseharian Klub Sastra Klasik setelah Kanya Fest usai. Oreki, sekali lagi belum bisa lepas dari Eru Chitanda yang memiliki rasa ingin tahu yang tinggi. Berbeda dengan ketiga novel sebelumnya, novel ini berisi kumpulan cerita singkat.

BACA JUGA :  Iklan Biore Gunakan MV Anime Sebagai Sarana Promosi

Novel ini diadaptasi ke dalam episode ke-18 hingga akhir dari keseluruhan episode anime Hyouka yang diproduksi oleh Kyoto Animation. Novel ini terbit pada 2007 melanjutkan kisah Hyouka yang terbit pada 2001, The Credit Roll of the Fool pada 2002, dan The Kudryavka Sequence pada 2005.

Selain anime, seri Kotenbu ini telah diadaptasi menjadi film live action pada 2017. Film bertajuk Hyouka: Forbidden Secrets ini dibintangi oleh Kento Yamazaki sebagai Oreki dan Alice Hirose sebagai Eru Chitanda.

Bagaimana? Kamu penasaran misteri apa lagi yang dipecahkan oleh Klub Sastra Klasik? Tunggu tanggal terbit dari buku keempat dari seri Kotenbu ini!

BACA JUGA :  Luncurkan Visual Perdana, Anime Assasin's Pride Tayang 2019

Sumber: The Indonesian Anime Times (Kaori Nusantara versi bahasa Inggris)

MedForians Wajib Baca Ini!