Menu Tutup

Film Terbaru Shin Evangelion Telah Masuki Perekaman Dialog

Film Terbaru Shin Evangelion Telah Masuki Perekaman Dialog

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari perkembangan film terbaru Evangelion. Film terbarunya yang berjudul Shin Evangelion Gekijō-ban telah memasuki proses perekaman dialog.

Pengumuman ini disampaikan melalui akun Twitter resminya, Rabu (20/3). Film terbaru Shin Evangelion, atau memiliki nama lain Evangelion 3.0+1.0 yang sedang dikerjakan studio Khara ini juga menampilkan skrip dari sutradara Hideaki Anno. Film ini direncanakan rilis di Jepang pada tahun depan.

Berikut isi cuitannya:

“”Shin Evangelion movie Edition” dubbing also started. (The photo is Anno director’s script.)

Film yang telah memasuki rekaman dialog ini tentu melegakan bagi fans yang menantikan. Setelah sempat dibuat menunggu cukup lama sejak Evangelion 3.0, filmnya baru memasuki proses produksi ketika dikonfirmasi oleh seiyuu protagonis Shinji Ikari, Megumi Ogata.

BACA JUGA :  Film Anime Orisinal Her Blue Sky Umumkan Daftar Seiyuu

Sebagai informasi tambahan, Yoko Takahashi yang terkenal dengan lagu berjudul “A Cruel Angel’s Thesis”, yang juga menjadi lagu pembuka serial anime-nya, telah meluncurkan mini album berjudul EVANGELION EXTREME.

Rebuild of Evangelion adalah proyek film yang digarap oleh Hideaki Anno bersama Studio Khara. Proyek film ini dibuat untuk membuat ulang (me-remake) cerita dari serial anime Neon Genesis Evangelion yang dahulu sempat tayang di tahun 1995 dalam bentuk tetralogi, alias dirilis ke dalam empat film baru. Film pertama hingga ketiga dari proyek ini berturut-turut telah diputar di Jepang pada 2007, 2009, dan 2012.

Film pertama dan kedua dari tetralogi ini (Evangelion 1.0 dan 2.0) hadir dengan cerita yang kurang lebih sama dengan versi serial anime TV-nya yang tayang, namun dengan sedikit perubahan dan beberapa karakter baru. Film ketiganya hadir dengan cerita baru yang benar-benar berbeda dari versi terdahulunya. Cerita film ketiganya berlatar 14 tahun setelah akhir dari film Evangelion 2.0.

BACA JUGA :  Ilustrator Asal Rusia, Ilya Kuvshinov Akan Mendesain Karakter Ghost in the Shell: SAC_2045

Sumber: Anime News Network

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×