Usagi Production Bakal Rilis Album Kompilasi V-Tuber, VirtuaREAL.00

Pop Kultur 26 Apr 2019

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari dunia Virtual Youtuber, atau disingkat V-Tuber. Salah satu grup produser V-Tuber ternama, Usagi Production siap merilis album kompilasi berjudul VirtuaREAL.00.

Dalam album kompilasi VirtuaREAL.00, 8 V-Tuber dipastikan hadir untuk berkolaborasi. Diantaranya adalah AZKi, somunia, Wani no Yaka(ワニのヤカ) , Else to Same no Poki (エルセとさめのぽき) , Ileheart (いるはーと) , Amahane Yotsuha (天羽よつは) , Nemukawa Yumena (眠河ゆめな), dan Shirayuri Lily.

Seluruh lagu dalam album ini dikerjakan tujuh produser V-Tuber ternama yang bergabung dalam Usagi Production. Diantaranya adalah KAN TAKAHIKO, The LASTTRAK, Batsu, tamu, Jun Kuroda, takashima, あにょ, dan 7mai. Sedangkan ilustrasi sampul albumnya digarap ilustrator Kurumitsu (くるみつ).

Albumnya sendiri berisikan 8 lagu orisinal, yang akan dirilis secara digital pada 22 Mei nanti. Sedangkan album fisik berupa CD dirilis 23 Juni, dan mendapatkan bonus tiga track lagu. Pembelian digital satu lagunya seharga 250 yen, sedangkan satu album penuh versi digital dibanderol 1800 yen. Sedangkan album fisik dijual sebesar 2500 yen.

Sebagai informasi tambahan, akan ada konser kolaborasi bersama V-Tuber yang tergabung dalam Usagi Production. Konser kolaborasi ini juga menghadirkan DJ dan disiarkan secara LIVE EVENT di Osaka dan Tokyo pada Juni mendatang.

Konser di Osaka digelar 23 Juni mendatang di Namba TSUTAYA EBISUBASHI 6F Event Space, sedangkan konser di Tokyo diadakan 26 Juni nanti di Tokyo Shibuya TSUTAYA O-Crest. Harga tiket konser sebesar 3500 yen (normal, dengan bonus V-Tuber Coaster), dan 4000 yen (spesial, bonus V-Tuber Coaster dan poster masing-masing V-Tuber yang sudah ditandatangani). Informasi tiket bisa didapatkan di link berikut ini.

Sumber: Press Release

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.