Menu Tutup

Alumni Member AKB48 Ucapkan Selamat Atas Pernikahan Minami Takahashi

Hai, MedForians!

Mengawali Era Reiwa, mantan member AKB48, Minami Takahashi umumkan pernikahannya.

Melalui cuitan di laman Twitter miliknya, ia mengatakan jika ia memutuskan untuk bergerak maju dengan keluarga baru di awal era baru Reiwa ini.

Diketahui bahwa pria yang dinikahi oleh penyanyi 28 tahun tersebut berusia 15 tahun lebih tua darinya. Pria ini hanyalah warga sipil dan bekerja di bidang IT.

Takamina mengakui bahwa pasangannya ini adalah pria yang lemah lembut, dan penggemar kucing. Kedua pasangan ini sendiri sebelumnya diketahui berkencan sejak Mei 2016, usai Takahashi Minami mengumumkan kelulusannya dari AKB48 pada 2015 silam. Akhir tahun lalu, sang suami melamarnya.

Foto Takamina dan suami. Kaosnya menandakan jika mereka sudah sah dipanggil “Danna” dan “Yome” atau Tuan dan Nyonya

Setelah menghadiri acara radio “Takahashi Minami no [Korekara, Nanisuru?]” yang mengudara di TOKYO FM, banyak pewarta yang ingin mengambil foto Takamina dan ia menunjukkan cincin di jari manisnya.

Takakmina menunjukkan cincin di jari manisnya di hadapan awak media.

Dikutip dari Neo Tokyo 2099, cincin dengan hoop terbuat dari emas mawar dengan berlian kecil yang tertanam dan berlian yang dipotong zamrud di tengahnya.

Menurut Takamina, di program radionya, ia mengatakan suaminya lebih suka cincin sederhana tapi ia benar-benar menginginkan cincin pernikahan Cartier yang berkilauan.

BACA JUGA :  Musim Terbaru Anime The Disastrous Life of Saiki K. Tayang Musim Dingin 2020 di Netflix

Media melakukan penelitian mereka pada cincin itu dan di situs resmi Cartier di bawah “Cincin Pernikahan”, dikatakan bahwa cincin kawin itu menampilkan berlian kelas tinggi yang “berkilau”.

Selain fotonya dengan suami yang tidak diketahui identitasnya dipublikasikan di Twitter, ia mengunggah fotonya dengan suami yang wajahnya tertutup oleh buket bunga di Instagram. Ia tampak anggun dengan gaun pernikahan berwarna putih.

Di kiriman lainnya, ia mengunggah foto yang sama seperti yang ada di Twitter. Mereka menggunakan kaos polos bertuliskan “Danna” dan “Yome”. Kaosnya menandakan jika mereka sudah sah dipanggil sebagai Tuan dan Nyonya.

Lihat postingan ini di Instagram

ご報告です。 いつも応援してくださっているファンの皆様、関係者の皆様へ 私事で大変恐縮ではございますが、 私、高橋みなみは、かねてよりお付き合いしておりました一般男性の方と5月1日に入籍致しましたことをご報告させていただきます。 彼は15歳年上の昭和生まれ、そして私が平成生まれという事と、 お付き合いを始めたのが5月という事もあり、『令和』新しい時代の始まりと共に家族として歩むことを決めました。 彼はとても穏やかで、我が家の気難しい猫にも好かれる優しい人です。 日々笑顔が絶えず支えられています。 これからの人生、夫婦で協力し合いながら、 私達らしい家庭を築いていきたいなと思っております。 仕事も今まで以上に努力を重ね精進して参りますので、 今後も温かく見守っていただけたら幸いです。 2019年5月2日 高橋みなみ

Sebuah kiriman dibagikan oleh 高橋みなみ (@taka37_chan) pada

//www.instagram.com/embed.js

Ucapan Selamat dari “Alumni” dan Anggota AKB48

Beberapa lulusan AKB48 lainnya turut berbahagia atas kabar ini. Dimulai dari Haruka Nakagawa, yang berharap agar pengantin baru ini selalu berbahagia. Ada juga Aki Takajo, dan beberapa member orisinil Kami 7, beserta member yang masih aktif di AKB48.

BACA JUGA :  Jelang Perilisan Single Baru, Seiyuu Yui Ogura Gunakan TikTok

Mariko Shinoda juga bahkan meminta foto dari suami Takamina tidak ditutup-tutupi, meski itu hanya bercanda saja.

Atsuko Maeda juga menulis ucapan selamat dengan emoji tawa haru. Yuko Oshima menulis “Selamat, Takamina! Kebahagiaanmu adalah kebahagiaan semuanya!”. Tomomi Itano juga menuliskan “Selamat. Semoga mendapat kebahagiaan yang abadi”.

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×