Sebelum Nikah, Yuuki Kaji & Ayana Taketatsu Telah Berkencan Lama Secara Rahasia

Pop Kultur 29 Jun 2019

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir terkait kabar hubungan Yuuki Kaji dan Ayana Taketatsu. Netizen baik di Jepang maupun di seluruh dunia sempat terkejut dengan kabar pernikahan keduanya yang dilakukan pada 23 Juni lalu. Namun sebenarnya, baik Yuuki Kaji maupun Ayana Taketatsu diketahui telah menjalin hubungan diam-diam.

Kabar kencan rahasia ini diketahui oleh sebuah media Jepang bernama Bunshun. Kedua pasangan ini diketahui sudah menjalin hubungan selama dua tahun lebih secara tertutup.

Menurut narasumber dari industri tersebut yang tidak ingin disebut namanya, kedua aktor itu telah berpacaran secara diam-diam, dan hampir tidak ada orang di dunia industri itu yang mengetahuinya. Mereka nampak berpergian bersama dalam beberapa kali pertemuan.

foto penampakan Yuuki Kaji dan Ayana Taketatsu (sumber: Bunshun)

Sumber anonim yang sama juga mengatakan bahwa salah satu alasan keduanya menjaga rahasia hubungan mereka adalah karena Kaji sebelumnya pernah berkencan dengan sesama rekan pengisi suara. Karena dunia industri tersebut sangat kecil, desas-desus bisa saja menyebar dengan cepat, sehingga Kaji dan Taketatsu merahasiakan hubungan itu dengan hati-hati.

Peran seiyuu Yuuki Kaji yang paling menonjol adalah ketika mengisi suara sebagai Eren Jaeger dalam Attack on Titan. Sedangkan Ayana Taketatsu sendiri sempat mengisi suara Azusa Nakano di anime K-ON!. Di antara proyek-proyek anime lain, keduanya sempat beradu peran bersama, seperti Star Driver, Guilty Crown, dan High School DxD.

Sumber: Anime News Network, Bunshun

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.