Menu Tutup

Luigi’s Mansion 3 Akan Rilis Akhir Oktober 2019

Hai, MedForians!

Ada kabar gembira untuk fans Luigi si adik kandung Mario!

Melalui akun Twitter mereka, Nintendo mengumumkan bahwa Luigi’s Mansion 3, game ketiga dari serial Luigi’s Mansion, akan dirilis bertepatan dengan Hari Halloween, yaitu 31 Oktober! Tanggal rilis yang sangat cocok untuk game bertema horror seperti ini.

Game Luigi’s Mansion pertama dirilis untuk Nintendo GameCube pada 14 September 2001, dengan remake yang dirilis pada 12 Oktober 2018 untuk Nintendo 3DS. 13 tahun kemudian dirilis sekuel yang berjudul Luigi’s Mansion: Dark Moon untuk Nintendo 3DS pada tanggal 20 Maret.

BACA JUGA :  Ghost Parade Akan Hadir di PS4 Pada 31 Oktober

Luigi’s Mansion 3 diperlihatkan dalam acara E3 2019 lalu, yang menceritakan kisah di gamenya. Di game ini, Mario, Luigi, Putri Peach, dan para Toads mendapat undangan untuk menginap di sebuah hotel mewah. Saat Mario, Peach, dan para Toad diculik oleh hantu yang bergentayangan di hotel tersebut, Luigi harus menyelamatkan mereka, dan untuk ketiga kalinya dia dibantu oleh Professor E. Gadd untuk membasmi hantu dengan mesin Poltergustnya yang baru.

BACA JUGA :  Project Sakura Wars Unggah Video Pembuka Untuk Gamenya

Luigi juga akan dibantu oleh tiruannya yang terbuat dari lendir bernama Gooigi, yang sebelumnya muncul di remake Luigi’s Mansion pertama dalam mode multiplayer.

Sumber: @NintendoAmerica

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×