Menu Tutup

Game Ragnarok : Forever Love Segera Dirilis

Hai, MedForians!

Setelah beberapa waktu lalu memboyong game Ragnarok kedalam platform smartphone berjudul Ragnarok Mobile : Eternal Love, Gravity Game Link sebagai developer terbaru dari game Ragnarok akan merilis ulang Ragnarok dalam versi PC yang berjudul Ragnarok : Forever Love.

Game tersebut dijadwalkan akan hadir di Indonesia pada akhir Agustus 2019 ini. Tetapi server yang akan dibuka ketika game ini diluncurkan berbeda dari game Ragnarok Online yang sebelumnya dibawa oleh Gravindo yang ditutup pada Juni 2019 lalu. Server yang baru ini memiliki software  baru yang berbeda dari software dari server yang sebelumnya.

Pemain dari game Ragnarok Online versi Gravindo sendiri sebelumnya akan dijanjikan dapat memainkan kembali karakter yang mereka mainkan di game sebelumnya ke game Ragnarok versi terbaru ini. Namun hingga saat ini belum ada informasi lebih lanjut tentang kapan diadakannya server untuk migrasi akun tersebut.

Yang baru dari game Ragnarok : Forever Love

Pada server baru ini, Gravity Game Link akan menghadirkan game Ragnarok versi PC dengan update episode terbaru. Yang menjadi salah satu update yang ditunggu-tunggu oleh para pemainnya adalah kehadiran ras Doram, yang sebelumnya tak tersedia di Ragnarok Online versi Gravindo, meski sudah dijanjikan sejak pertama kali server dibuat.

Para pemain di server baru ini juga akan dijanjikan mendapat pembaruan episode terbaru sesuai dengan pembaruan yang terdapat pada game Ragnarok Online Renewal yang ada di Korea. Meski begitu, pembaruan ini akan dihadirkan kedalam game secara bertahap.

Pihak developer Gravity Game Link menjanjikan kepada para pemain Ragnarok : Forever Love akan diberikan bonus yang terdapat dalam game. Adapun bonus tersebut adalah Starter Pack Equipment yang berisikan item Royal Equipment Set atau Nyanpasu Set.

Saat ini, pihak developer Gravity Game Link membuka masa pre-registrasi untuk bermain di game tersebut. Masa pre-registrasinya sendiri akan berakhir pada 28 Agustus mendatang, dan akan ada hadiah in-game sesuai dengan jumlah pemain yang mendaftar pada masa tersebut.

Hadiah berdasarkan jumlah pemain yang mendaftar pada masa tersebut

20,000 Pre-Registrasi : 1 buah Elite Siege Potion Box
100,000 Pre-Registrasi : 1 buah Premium Flywing
200,000 Pre-Registrasi : 3 buah Battle Manual, Bubble Gum & Token Of Siegfried
300,000 Pre-Registrasi : 1 buah All Stat Dish +10 Box
500,000 Pre-Registrasi : 1 buah Free Pet Box
1,000,000 Pre-Registrasi : 1 buah Costume Poring Muffler, 5 buah Battle Manual, Bubble Gum & Token Of Siegfried

Tak hanya itu, Ada juga hadiah untuk pemain yang berpartisipasi di event pre-registrasi ini, dengan total hadiah senilai Rp 100 juta.

Sumber : Detik.com

Kembali ke Atas

×