Menu Tutup

[#MiraTalks] Ngobrol Bareng Aris “Si Setia Awan”, Legenda Kolom Komen!

Hai, MedForians!

Kali ini, Mira berkesempatan untuk mewawancarai kak Aris “Si Setia Awan”, warganet yang saat ini tengah ramai diperbincangkan ヾ(≧▽≦*)o . Kak Aris sendiri sudah sering muncul di kolom komentar beberapa fanpage, mulai dari meme hingga berita, loh (●’◡’●). Ia juga sering berkomentar di situs berbagi meme asal Indonesia, 1CAK.

Kak Aris tinggal di wilayah Surabaya, Jawa Timur dan sering mengikuti kompetisi cosplay di wilayah tersebut.

Bahkan saking populernya, sekarang sedang populer #Arispocalypse dimana banyak warganet yang memakai foto profilnya kak Aris dikarenakan kak Aris sering muncul di kolom komentar ༼ つ ◕_◕ ༽つ. Seperti apa perbincangan Mira dengan kak Aris? Yuk kita simak!

Mira: Halo, kak Aris ^^
Aris: Halo juga, Mira Mira: Boleh minta waktunya bentar gak untuk ngasih pertanyaan? Pertanyaannya simpel kok hehe >.<
Aris: Boleh kok

Mira: Kak Aris kok bisa terkenal di kalangan pengguna Facebook Indonesia? (☆▽☆)
Aris: Kalo di Facebook sih karena sering pansos dengan postingan nirfaedah mungkin hehehe, terus dari situ mulai dikenali… jadi, pas komen di suatu tempat.. eh ini kan yang “itu”… terus lama-lama jadi dan dikenal pas komen di berbagai tempat

Mira: Sekarang apa aja kesibukan kakak? ~(≧▽≦)/~
Aris: Aku gak senolep yang dikira kok… aku juga kerja, interaksi dengan teman, dan banyak melakukan hobi yang berbeda-beda juga

Mira: hehehe~ banyak yang ngira kak Aris nolep karena sering muncul di kolom komentar >///< . Biasanya kakak suka konten yang gimana?
Aris: Apapun yang menarik dan menghibur, dan yang indah seperti cewek rambut pendek berkacamata hehehe

BACA JUGA :  Perseteruan Berlanjut, Saluran Resmi JT Dilaporkan Sebanyak Lima Kali?

Mira: Nah, kak. Sepengetahuan para wancaker kakak kan termasuk sepuh di sana. Boleh ceritain pengalaman kakak di 1CAK? >.<
Aris: Aku wancakan sejak namanya masih 1CUK… sekitar 2013-2014 lah … tapi mulai aktif di kolom komentar pas namanya udah jadi 1CAK. Aku juga seorang wancaker yang cukup aktif sih. Sering buat komik juga biarpun gambarnya asal-asalan… nama akunku “aris1313”. Dulu aku pake akun Aris Si Setia Awan… Mungkin karena namanya unik dan sering muncul jadi diinget orang… sampai akun cloningan ku sempat mewabah disana… Oh iya, akun itu hilang karena kesalahanku yang ga konfirmasi identitas FB dengan benar. Jadi mungkin gak ketemu kalo dicari.
Mira: Waduh, korban zucc juga ya kakak(⊙⊙)?
Aris: Iya, tapi gara-gara aku sih itu

Foto Profil Kak Aris

Mira: Nah, di foto profil kakak yang banyak dipakai sekarang itu musang ya? Itu peliharaan kakak atau gimana? (❁´◡`❁)
Aris: Iya, ini peliharaan sejak 2011-an. Tapi udah gak ada sejak tahun kemarin… Aku ga suka ganti foto profil, kalau ganti juga untuk sementara… karena pengen terus lihat dia

Mira: Turut berduka ya kak ( ⓛ ω ⓛ *) Emang hobi pelihara hewan eksotik atau gimana kak?
Aris: Iya, aku suka hewan-hewan imut seperti kalajengking, tarantula, kadal, kura-kura, ikan, dll.

Mira: T-tarantula? K-kalajengking? ⊙.☉ Oh iya kak… Sekarang selera meme kakak lebih ke arah mana sejak 1CAK mulai sepi?
Aris: Aku ga pilih-pilih, kok… yang namanya meme ga ada yang bertahan lama. Aku pun kalau jadi meme nanti juga bakal jadi dead meme. Yang bisa dinikmati sekarang ya nikmati aja.

BACA JUGA :  Kasus Iz*one dan X1 Timbulkan Pro & Kontra di Kalangan Warganet Korea

Mira: Oke, pertanyaan terakhir kak. Kira-kira, gimana rasanya jadi “artis FB” kak? >///<
Aris: Rasanya itu… sebenarnya biasa aja kok sampe saat ini ga berpengaruh di kehidupan rl hehehe. Tapi kalo di event atau acara terus di notis orang rasanya seneng sih bisa nambah banyak temen juga. Kejadian horor kalo sampe ada temen rl yang tau apa yang kamu lakuin di internet, seperti tiba-tiba ada yang nyapa kamu terus bilang “mas gimana rasanya kiranti?”
Mira: hehehe, pos yang itu q(≧▽≦q) Okedeh, makasih ya kak wawancaranya~
Aris: Sama-sama Mira.

Itu aja wawancara Mira kali ini (>o<)/ Sampai jumpa di #MiraTalks selanjutnya!

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×