Menu Tutup

Nonoc Bawakan Lagu Tema OVA Re:Zero Frozen Bonds

Situs web resmi untuk anime Re: Zero mengumumkan pada hari Selasa (22/10) kemarin bahwa nonoc akan menampilkan lagu tema untuk episode OVA Re:Zero Hyōketsu no Kizuna (Re:Zero Frozen Bonds).

Dikutip dari Anime News Network dan Crunchyroll, Rabu (23/10), Nonoc akan membawakan lagu berjudul “Yuki no Hate ni Kimi no Na o” (Your Name is When the Snow Ends).

“(Lagu ini) Membayangkan perasaan Emilia berubah dari kesedihan dan kesepian” menjadi sesuatu yang lebih, dan “bernyanyi dengan perasaan semua orang yang membantu menciptakan Frozen Bonds,” ujar nonoc memberi pesan sekaligus komentar terkait lagu tema tersebut.

Nonoc sendiri sebelumnya membawakan lagu tema “Relive” dan “White White Snow” untuk OVA Re: ZERO -Starting Life in Another World- Memory Snow yang rilis 2018 lalu.

BACA JUGA :  Manga Wotakoi Dapatkan OVA Baru Tentang Naoya dan Kou

Acara spesial dan tanggal rilis

Bersamaan dengan rilis lagu tema dan siapa yang menyanyikannya, sebuah acara panggung dengan para pemain juga diumumkan bersamaan dengan pemutaran khusus OVA sebelum rilis penuh teaternya.

Acara ini akan dilangsungkan pada 2 November di Cinema Grand Sunshine, dengan Yusuke Kobayashi (Subaru Natsuki), Rie Takahashi (Emilia), dan Yumi Uchiyama (Puck) sebagai tamu yang hadir. Tiket saat ini tersedia untuk pra-registrasi melalui lotere hingga tengah malam 23 Oktober (Waktu Standar Jepang).

OVA Re: Zero Hyōketsu no Kizuna (Frozen Bonds) menceritakan kisah bagaimana Emilia dan Puck bertemu sebelum peristiwa serial anime-nya terjadi.

BACA JUGA :  Haruna Kawaguchi Bintangi Live Action Gokushufudou

Episode OVA ini akan diputar di bioskop-bioskop di Jepang mulai 8 November. Sedangkan episode sebelumnya, Episode OVA pertama dalam franchise, Re:ZERO -Starting Life in Another World- Memory Snow, dibuka di bioskop Jepang Oktober lalu.

Kembali ke Atas

BACA JUGA

Yuk, Berkomentar!

×