Yuk, Intip Film Anime Pendek Kolaborasi Sunrise x Hino Motors!

Pop Kultur Okt 25, 2019

Sebagaimana telah redaksi beritakan sebelumnya pada awal Oktober lalu, produsen mobil Jepang Hino Motors telah mulai meluncurkan video dari film anime pendek berdurasi tujuh menit, Anohi no Kokoro wo Toraete (Embracing Emotions Forever) di kanal YouTube resmi. Anime pendek itu sendiri juga akan diputar di Tokyo Motor Show ke-46 tahun 2019.

Berikut cuplikannya:

Dikutip dari Anime News Network dan Crunchyroll, Jumat (25/10), Anime “Ano Hi no Kokoro o Toraete” menceritakan dua teman masa kecil, Ruto dan Michi yang sebelumnya terpisah. Ruto disuarakan oleh Yūma Uchida dan Maaya Uchida mengisi karakter Michi.

Secara lengkapnya, film anime ini untuk mengekspresikan dunia bahwa ada alat mobilitas masa depan bernama “FlatFormer” yang ingin dikembangkan perusahaan Hino Motors. Alat tersebut sudah diatur di kota serta pedesaan, di mana alam dilindungi dan pemandangan indah dilestarikan menggunakan teknologi canggih, termasuk “FlatFormer” di tahun 20XX.

Alat FlatFormer ini sendiri juga diperkenalkan di acara Tokyo Motor Show ke-46 tahun 2019 dalam bentuk produk jadi.

Anime pendek kolaborasi Sunrise dan Hino Motors ini disutradarai Takahiko Kyogoku, sutradara di balik kesuksesan seri Love Live!, bersama dengan desainer karakter Atsuya Uki, dan Animation Director Marie Tagashira.

Sedangkan lagu tema iklan anime-nya ditampilkan oleh Tokyo Karankoron. Film pendek ini juga telah dirilis di website resminya.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.