Menu Tutup

Anime Jibaku Shounen Hanako-kun Umumkan Seiyuu dan Tanggal Tayang

Kabar terbaru dari anime TV “Jibaku Shounen Hanako-kun” (Toilet-Bound Hanako-kun). Dilansir dari situs resmi TBS via moetron.net, Sabtu (9/11) bahwa tiga seiyuu yang mengisi karakter utama anime-nya telah diumumkan.

Berikut daftar seiyuu-nya:

Hanako-kun (CV: Megumi Ogata)
Nene Yashiro (CV: Akari Kitou)
Kou Minamoto (CV: Shouya Chiba)

Sebuah video promosi (PV) baru berdurasi kurang dari satu menit dan visual telah diluncurkan pada hari ini melalui akun Twitter resminya.

Sumber: Twitter @hanakokun_info

Anime Jibaku Shounen Hanako-kun” (Toilet-Bound Hanako-kun) produksi Studio Lerche itu dijadwalkan akan diputar selama 12 episode di kanal televisi TBS mulai 9 Januari 2020 mendatang pukul 25.58 (efektif 10 Januari 2020 pukul 01.58 JST).

BACA JUGA :  Manga Bertema Geisha, Maiko-san Chi no Makanai-san Diadaptasi Jadi Anime

Anime ini akan disutradarai oleh Masaomi Andou. Untuk komposisi seri dan skrip dikerjakan Yasuhiro Nakanishi, sedangkan Mayuka Itou mendesain karakter.

Manga-nya sendiri mulai diserialisasikan di GFantasy pada Juni 2014, dan menerbitkan sembilan volume pada Oktober 2018. Square Enix meluncurkan volume kesepuluh pada 27 Maret lalu. Jibaku Shounen Hanako-kun memiliki 1,5 juta salinan kumulatif yang telah terjual.

Sinopsis

Di Akademi Kamome, banyak rumor tentang Tujuh Misteri sekolah, salah satunya adalah Hanako-san. Dikatakan untuk menempati ruangan ketiga dari kamar mandi perempuan lantai tiga di gedung sekolah lama, Hanako-san mengabulkan permintaan apa pun ketika dipanggil.

BACA JUGA :  Anime Peter Grill and the Philosopher's Time Rilis Juli 2020

Nene Yashiro, seorang gadis sekolah menengah yang mencintai ilmu gaib yang memimpikan romansa, berkelana ke kamar mandi angker ini. Tapi, Hanako-san yang dia temui di sana tidak seperti yang dibayangkan! Yang lebih mengejutkan lagi, Hanako-san adalah seorang laki-laki!

Kembali ke Atas

BACA JUGA...

×