Menu Tutup

Anime Jibaku Shounen Hanako-kun Umumkan Seiyuu dan Tanggal Tayang

Kabar terbaru dari anime TV “Jibaku Shounen Hanako-kun” (Toilet-Bound Hanako-kun). Dilansir dari situs resmi TBS via moetron.net, Sabtu (9/11) bahwa tiga seiyuu yang mengisi karakter utama anime-nya telah diumumkan.

Berikut daftar seiyuu-nya:

Hanako-kun (CV: Megumi Ogata)
Nene Yashiro (CV: Akari Kitou)
Kou Minamoto (CV: Shouya Chiba)

Sebuah video promosi (PV) baru berdurasi kurang dari satu menit dan visual telah diluncurkan pada hari ini melalui akun Twitter resminya.

Sumber: Twitter @hanakokun_info

Anime Jibaku Shounen Hanako-kun” (Toilet-Bound Hanako-kun) produksi Studio Lerche itu dijadwalkan akan diputar selama 12 episode di kanal televisi TBS mulai 9 Januari 2020 mendatang pukul 25.58 (efektif 10 Januari 2020 pukul 01.58 JST).

BACA JUGA :  Efek Virus Corona, Penayangan Episode Ketujuh Anime Toaru Kagaku no Railgun T Ditunda

Anime ini akan disutradarai oleh Masaomi Andou. Untuk komposisi seri dan skrip dikerjakan Yasuhiro Nakanishi, sedangkan Mayuka Itou mendesain karakter.

Manga-nya sendiri mulai diserialisasikan di GFantasy pada Juni 2014, dan menerbitkan sembilan volume pada Oktober 2018. Square Enix meluncurkan volume kesepuluh pada 27 Maret lalu. Jibaku Shounen Hanako-kun memiliki 1,5 juta salinan kumulatif yang telah terjual.

Sinopsis

Di Akademi Kamome, banyak rumor tentang Tujuh Misteri sekolah, salah satunya adalah Hanako-san. Dikatakan untuk menempati ruangan ketiga dari kamar mandi perempuan lantai tiga di gedung sekolah lama, Hanako-san mengabulkan permintaan apa pun ketika dipanggil.

Nene Yashiro, seorang gadis sekolah menengah yang mencintai ilmu gaib yang memimpikan romansa, berkelana ke kamar mandi angker ini. Tapi, Hanako-san yang dia temui di sana tidak seperti yang dibayangkan! Yang lebih mengejutkan lagi, Hanako-san adalah seorang laki-laki!

BACA JUGA :  Love Live! μ’s Rilis MV Single Baru, A Song for You! You? You!!

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×