Eks Member KARA, Goo Hara Ditemukan Meninggal Dunia

Pop Kultur Nov 25, 2019

Kabar duka datang dari dunia K-Pop. Salah satu penyanyi K-Pop dan eks member girlband Kara, Goo Hara dikabarkan telah meninggal dunia.

Mengutip dari sejumlah media macam Metro.co.uk maupun Koreaboo, Goo Hara telah ditemukan meninggal dunia di rumahnya yang berlokasi di Cheongdam-dong, Seoul pada pukul 18.00 KST hari Minggu (24/11). Kepolisian telah menerima laporan tersebut.

Hingga saat ini, mereka masih menyelidiki serta melakukan investigasi kasus kematian mendiang di lokasi kejadian, dan belum mengungkap lebih detail.

Berita ini tentu mengejutkan banyak penggemar setelah sebelumnya sahabat dari mendiang, Sulli ditemukan meninggal dunia bulan lalu.

Selain itu, penyanyi berusia 28 tahun itu juga sempat melakukan upaya bunuh diri, tapi berhasil selamat dan berusaha untuk pulih. Eks member girlband KARA itu sempat dikabarkan pindah ke Jepang untuk pemulihan lebih lanjut atau berkarir sebagai penyanyi solo.

Terakhir, Goo Hara baru saja merilis single berjudul Midnight Queen dan melakukan tur selama empat hari di Jepang pada 14-19 November 2019. Tur tersebut mengunjungi empat kota di Jepang, yaitu Fukuoka, Osaka, Nagoya, dan Tokyo.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.