PV Baru Anime Nekopara Ungkap Tanggal Rilis dan Lagu Tema

Pop Kultur Des 01, 2019

Situs resmi untuk adaptasi anime televisi dari seri game Nekopara besutan Neko Works mulai meluncurkan video promosi (PV) dan visual baru pada hari Jumat (29/11).

Dikutip dari Anime News Network dan Crunchyroll, Sabtu (30/11), Video tersebut mengungkapkan pemutaran perdana anime Nekopara pada tanggal 9 Januari 2020 mendatang. Anime-nya akan tayang perdana pada AT-X pada 9 Januari pukul 21.00 JST, sebelum kemudian mengudara di malam yang sama di Tokyo MX dan BS11.

Pemutaran 2 episode pertama Nekopara juga akan diputar pada saat Malam Natal di TOHO Cinemas Ueno, Tokyo. Pemutaran tersebut juga akan menampilkan seiyuu dari seri, yakni Yuki Yagi, Yuka Morishima, Iori Saeki, Yuka Morishima, dan ditemani MC oleh Takamasa Ohashi. Tiket lanjutan saat ini tersedia untuk diterapkan melalui Lawson hingga 4 Desember mendatang.

Selain tanggal rilis, PV-nya juga mengungkap lagu tema pembuka dan penutup. Enam seiyuu utama (Yuki Yagi, Iori Saeki, Shiori Izawa, Miku Itō, Yuri Noguchi, dan Marin Mizutani) akan membawakan lagu tema pembuka “Shiny Happy Days,” dan Yagi dan Saeki akan membawakan lagu tema penutup “Yōdamari no Kaori “(The Scent of Sunshine).

Anime TV Nekopara disutradarai oleh Yasutaka Yamamoto dan menampilkan animasi yang diproduksi oleh FelixFilm.

Berikut jajaran seiyuu utama:

Yuki Yagi sebagai Chocola
Iori Saeki sebagai Vanilla
Shiori Izawa sebagai Azuki
Miku Itō sebagai Maple
Yuri Noguchi sebagai Cinnamon
Marin Mizutani sebagai Coconut
M.A.O sebagai Minaduki Sigure
Shinnosuke Tachibana sebagai Kashou Minaduki

Yūka Morishima juga akan menyuarakan sosok karakter yang hingga kini belum terungkap.

Sinopsis

Kashou Minaduki, putra penerus dari pembuat permen Jepang, pindah untuk membuka toko kue sendiri “La Soleil”. Ketika membongkar barang-barangnya, Kashou menemukan dua kucing perempuan (“neko”) yang dibesarkan oleh keluarganya bersembunyi di dalam kotak: Chocola dan Vanilla.

Dia mencoba mengirim mereka kembali pada awalnya, tetapi mereka memohon terus menerus, sampai dia menyerah. Sekarang mereka menjalankan La Soleil bersama. Mereka menghabiskan banyak waktu dengan bantuan dari Shigure, saudara perempuan Kashou, dan gadis-gadis lain dalam keluarga mereka: Azuki, Maple, Cinnamon, dan Coconut.

Suatu hari, ketika Chocola keluar untuk menjalankan beberapa tugas, dia bertemu anak kucing. Cerita dimulai dengan pertemuan mereka …

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.