Menu Tutup

Bocor, Begini Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy M31!

Beberapa waktu yang lalu, produsen smartphone asal Korea, Samsung, mengumumkan akan merilis smartphone terbaru dari mereka yaitu Samsung Galaxy M31. Hal tersebut juga diperjelas oleh salah satu akun Twitter yaitu @Sudhansu1414 yang mentweet bocoran dari preview Samsung Galaxy M31.

Dalam gambar tersebut, Samsung Galaxy M31 memiliki tampilan yang hampir sama dengan beberapa smartphone Samsung yang telah dirilis sebelumnya. Dalam gambar tersebut juga ditampilkan pilihan varian warna dari Samsung Galaxy M31 yaitu hitam, merah, dan biru.

BACA JUGA :  Samsung Hentikan Update Untuk Galaxy S dan Galaxy Tab Versi Lawas

Smartphone ini memiliki layar 6,4 inchi Super Amoled dengan notch Infinity-U dan bezel tipis di bagian bawah. Notch dari Samsung Galaxy M31 ini memiliki kamera depan beresolusi 32MP. Pada bagian belakang, smartphone ini memiliki empat kamera dan LED flash.

Masing-masing kamera memiliki resolusi sebesar 64MP, untuk kamera utama, 8MP untuk kamera wide angle, 5MP untuk depth sensor camera, dan 5MP untuk kamera macro.

 Seperti pendahulunya, yakni Galaxy M30s, Galaxy M31 ini memiliki body yang berbahan dasar polycarbonate dengan finishing glossy. Smartphone ini dilengkapi jack 3,5mm , speaker, dan port USB Type C di bagian bawah. Untuk keamanan, pemindai sidik jari juga ditempatkan di bagian belakang smartphone ini.

BACA JUGA :  [AutoTekno] Ford GT90, Imajinasi Paman Sam, Supercar Terlupakan

Untuk segi dapur pacu, smartphone ini dilengkapi oleh chipset dari Samsung yaitu Exynos 9611, sama seperti Galaxy M30s sebelumnya. Smartphone ini juga dilengkapi dengan RAM sebesar 6GB dan memori internal sebesar 128GB.

Jika masih dirasa kurang, Samsung menyematkan slot MicroSD yang dapat menampung kapasitas memori hingga sebesar 512GB. Galaxy M31 ini juga dilengkapi baterai yang cukup besar, yaitu 6000mAh dan sudah didukung oleh fast charging sebesar 15Watt.

Sumber: Tek.id

Kembali ke Atas

BACA JUGA

×