[Preview] KOONGYA Draw Party - Anti Bosen-bosen Club

Gaming 12 Mar 2020

Media Formasi – Dalam keseharian kalian, pasti ada keinginan untuk menghabiskan waktu untuk bermain game. Tidak perlu game berat, cukup game ringan untuk mempercepat waktu berlalu.

Tidak perlu khawatir, karena Netmarble sedang mempersiapkan game yang cocok untuk kalian.

Perkenalkan, KOONGYA Draw Party, game puzzle kuis tebak-tebakkan dari Netmarble yang mengasyikan! Seperti apa ya game nya?

Tebak Gambar, Tidak Disangka!

KOONGYA Draw Party membawa konsep tebak-tebakkan ke level yang baru. Bukan hanya sekadar tebak gambar dan menulis apa yang dimaksud, namun ditambah bumbu-bumbu keimutan dan animasi yang memuaskan mata.

Saat pertama kali membuka game ini, tentunya ada splash screen yang menunjukkan karakter-karakter lucu yang berwarna warni.

Sambil menunggu mendowload file-file tambahan, kalian akan diberikan kesempatan untuk memainkan quiz tebak-tebakan yang mudah. Salah satu contohnya adalah kalian harus menebak gambar pisang seperti screenshot ini.

Kayaknya gampang banget ya. Masa gini aja gak bisa jawab hehe.

Apabila semua unduhan telah selesai, kalian akan memainkan 1 quiz pertama (stage 1) dengan tutorial dari karakter berwarna hijau.

Tenang saja, disini terdapat fitur hint yang dapat membantu kalian menjawab pertanyaan-pertanyaan yang sulit dijawab.

Pertanyaannya Mudah, Tapi Bikin “Geregetan”

Dari screenshot-screenshot sebelumnya, terlihat mudah ya gamenya. Sepertinya gambarnya mudah sekali untuk dipahami. Tapi jangan pede dulu, coba kalian lihat gambar dibawah ini.

Jika kalian lihat, terdapat tulisan “Stage” pada bagian atas game. Semakin tinggi stage nya, maka akan semakin sulit. Jadi siapkan otak kalian!

Tentunya kalian harus punya kemampuan Bahasa Inggris ya, MedForians! Semakin banyak pengetahuan kalian, semakin mudah untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan seperti ini.

Simple ya, tapi untuk kalian yang ingin menghabiskan waktu, cocok banget nih!

Segera Launching!

Nah tenang aja, sebentar lagi KOONGYA Draw Party akan segera rilis kok! Kalian cukup tunggu saja annoucement resmi nya. Kalian juga bisa melakukan pra-registrasi di Play Store dan App Store. Pastinya akan ada reward lho bagi kalian!

Lagipula, dengan pra-registrasi kalian bisa menjadi salah satu pemain global pertama dan bisa menjadi pemain “sesepuh” lho!

Oh ya, tenang saja! Kalian tidak perlu menunggu lama, karena perilisan KOONGYA Draw Party akan dimulai pada tanggal 13 Maret 2020. Stay tuned ya!

Tag

Yehezkiel Frederik Ruru

Photography, Technology and Videography Enthusiast