Manga Yuru Yuri Dapatkan Spin-off Bertema Isekai

Pop Kultur Apr 18, 2020

Majalah Ichijinsa Comic Yuri Hime edisi Juni mengumumkan pada hari Jumat (17/4) bahwa manga karya Namori, Yuru Yuri akan mendapatkan spin off bergenre fantasi isekai bertajuk Tensei Shitara Akari dake ga Slime Datta Ken. Namori dikreditkan sebagai kreator orisinal, sementara Naya Minadori sebagai ilustrator manga.

Dilansir dari Anime News Network, manga ini akan diputar di bagian Suiyobi no Sirius Kodansha di situs web Nico Nico Sega.

Sementara itu, akun Twitter resmi untuk Yuru Yuri sebelumnya sempat mencuitkan hal ini pada April Mop lalu. Namun, para fans mengira bahwa tema Isekai itu hanya bercanda, sehingga terkejut dengan kabar ini sendiri.

Selain itu, majalah itu juga mengungkapkan bahwa volume ke-18 manga Yuru Yuri yang dikompilasi akan dirilis pada 27 Mei.

Namori sendiri meluncurkan manga Yuru Yuri pada 2008 dan Ichijinsha merilis volume ke-17 pada Agustus lalu. JManga merilis manga ini dalam bahasa Inggris sebelum ditutup dan pindah ke ALC Publishing pada 2013.

Yuruyuri sendiri mendapatkan adaptasi anime tiga musim yang ditayangkan di Crunchyroll. Selain itu, NIS America melisensikan dan merilis dua musim anime pertama untuk penonton di Amerika Utara. Manga ini pun mengilhami OVA proyek 10 tahun pada November lalu dan anime net Miniyuri September lalu.

Namori juga merupakan perancang karakter untuk serial Release The Spyce dan Endro yang ditayangkan masing-masing pada Oktober 2018 dan Januari 2019.

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.