Menu Tutup

Penayangan OVA Oresuki Resmi Ditunda

Situs web dan Twitter resmi untuk serial anime adaptasi light novel karya Rakuda dan Buriki, Ore Buro wo Suki na no wa Omae Dake ka yo atau biasa disingkat Oresuki telah mengumumkan pada hari Kamis (9/4) kemarin bahwa mereka membatalkan acara spesial dan pemutaran langsung OVA Oresuki. Hal ini sebagai upaya pencegahan dari merebaknya wabah Virus Corona COVID-19 yang sedang melanda Jepang.

Sebelumnya, OVA Oresuki yang bertajuk Our Game Set direncanakan akan ditayangkan pada 23 Mei 2020 di 10 bioskop di Jepang. OVA ini pun akan menjadi episode terakhir dari serial animenya. Baik jajaran seiyuu, staf, dan studio produksi dipastikan sama seperti sebelumnya.

BACA JUGA :  Studio yang Pernah Tangani Elfen Lied, Arms Dinyatakan Bangkrut

Kisah OVA kali ini berpusat pada protagonis Joro, seorang siswa sekolah menengah pria biasa, dan Hose, “manusia sempurna” yang dapat melakukan apa saja.

Berdasarkan novel ringan karya Rakuda, cerita seri ORESUKI berpusat pada Joro, seorang siswa sekolah menengah yang menumbuhkan kepribadian ramah untuk memenangkan hati para gadis. Ketika itu berakibat pada dua gadis yang meminta nasihat romantis kepadanya, dia membatalkan aksinya — hanya untuk mengetahui bahwa gadis ketiga mencintainya karena kepribadiannya yang sebenarnya.

BACA JUGA :  Boku no Hero Academia Bakal Rilis OVA Baru Dalam Waktu Dekat

Adaptasi seri anime Oresuki sendiri diproduksi oleh Barnum Studio dan Connect, dan sudah tayang pada Oktober tahun lalu sebanyak 12 episode.

Kembali ke Atas

BACA JUGA

Yuk, Berkomentar!

×