Sayonara, Volume Terakhir Novel Ringan Konosuba Rilis Awal Mei 2020

Pop Kultur Apr 10, 2020

Setelah mengalami banyak sekali petualangan, akhirnya cerita 4 geng sableng telah sampai menuju akhir cerita, yakni di volume ke-17.

Dilansir dari Crunchyroll, Jumat (10/4), penulis dari seri novel ringan ini, Natsume Akatsuki telah menjanjikan untuk perilisan volume ke-17 atau terakhir dari Konosuba ini akan segera rilis di Jepang dalam waktu kurang dari sebulan lagi, atau lebih tepatnya pada tanggal 1 Mei mendatang.

Hal ini diketahui dari cuitan si Akatsuki yang juga berisikan foto contoh sampul novel Final tersebut. Berikut adalah pernyataan dalam cuitannya.

“Ini akan dirilis pada bulan Mei tanpa masalah! Kamu dapat melihat karakter-Chibi yang baru digambar oleh Mishima-sensei di daftar isi …! Naskah dan ilustrasi terbaik yang pernah ada (Jumlah ilustrasi juga yang terbesar yang pernah ada), terima kasih atas kerja kerasnya.”

Poster untuk Final Volume Light Novel Konosuba

Selain itu, seri spinoff dari Konosuba yang ditulis oleh Hirukuma, KonoSuba: God’s Blessing on This Wonderful World! Extra Attention to that Wonderful Fool!, juga akan dirilis pada tanggal yang sama dengan Volume Final. Saat ini, novel spinoff ini telah terbit sebanyak 7 volume.

Sebelumnya, pengumuman volume terakhir Konosuba disampaikan pada awal April lalu oleh sang penulis novel melalui Twitter. Banyak fans yang tidak percaya karena mengira kabar tersebut hanyalah April Mop belaka.

Tag

Yoan Fernanda

Seorang penggemar Pop Culture, baik Western, Korea, maupun Jepang. Dan seorang Petrolhead, fans berat Subaru #FL4TISJUSTICE

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.