Warganet Jepang Temukan Lokasi Inspirasi Visual Baru Evangelion 3.0+1.0

Pop Kultur 19 Apr 2020

Visual terbaru untuk film anime Evangelion 3.0 + 1.0: Thrice Upon A Time mungkin telah dibayangi oleh pengumuman penundaan rilis filmnya di Jepang, tetapi itu tidak menghentikan penggemar yang bermata tajam untuk mencoba mencari tahu di mana sutradara Hideaki Anno dan Studio Khara mengambil inspirasi dari lokasi visual tersebut.

Dilansir dari Crunchyroll, Sabtu (18/4), seorang pengguna Twitter di Jepang bernama Miki adalah salah satu orang pertama yang menemukan lokasi di mana poster itu dibuat. Lokasi tersebut berada di kota kelahiran Anno, yakni Ube, Yamaguchi, di salah satu wilayah paling barat di Jepang.

Visual baru Evangelion 3.0+1.0

Lokasi itu hanya melewati stasiun Ube-Shinkawa di Jalur Ube dan kemungkinan diambil dari persimpangan kereta berikutnya.

Berikut penampakan lokasi berdasarkan data dari Google Maps (dimana siluet protagonis Shinji hadir):

Sedangkan di sinilah lokasi (ditunjukkan dengan lingkaran merah) pada peta yang menunjukkan seberapa jauh jembatan itu dari tempat penyeberangan kereta:

Banyak fans berpikir bakal aman untuk mengasumsikan bahwa orang akan mencoba dan membuat kembali poster ketika diizinkan meninggalkan rumah mereka. Tetapi berhati-hatilah, jalur itu adalah salah satu jalur kereta api teraktif dari JR West. Mereka tidak ramah kepada orang-orang yang berjalan di atas rel. Bahkan, bagi para pelanggar bisa dikenai denda besar hingga mencapai 200.000 yen (US $ 1.860) dan hukuman penjara selama 2 tahun.

Evangelion 3.0 + 1.0: Thrice Upon A Time awalnya dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 27 Juni mendatang, tetapi telah ditunda tanpa batas waktu hingga bioskop di Jepang dibuka kembali dan mereka dapat menemukan tanggal baru untuk film tersebut. Penundaan tersebut dikarenakan situasi darurat yang diumumkan oleh Perdana Menteri Shinzo Abe untuk mengatasi pandemi Virus Corona di Jepang.

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.