Petarung Pencak Silat DoA 6, NiCO Tampil Cute dalam Wujud Figure 1/7

Figure Mei 06, 2020

Tepat pada awal minggu, Good Smile Company berkolaborasi dengan Wonderful Works merilis sebuah figure baru. Kali ini mereka merilis figure petarung sekaligus ilmuwan brilian, NiCO dari serial game Dead or Alive 6.

Dilansir dari Siliconera, figure NiCO yang memiliki julukan The Cybernetician ini secara khusus diilustrasikan oleh Fuzichoco, dan hadir dalam skala 1/7. Figure petarung dengan jurus pencak silat ini digambarkan dengan pakaian putihnaya dan berbagai aksen garis biru metalik yang cantik.

Bahan yang tembus cahaya digunakan untuk menciptakan rambutnya, termasuk bagian rambut tambahan. Plasma yang berasal dari cincin EMF NiCO telah diciptakan kembali dengan bagian yang bisa tembus cahaya.

Selain itu, background sheet berdasarkan home lab penelitian NiCO dari game DoA 6 juga disertakan dengan tampilan yang megah.

Game Dead or Alive 6 telah tersedia di PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Versi gratis dari gim ini sedang mengadakan akhir pekan pembagian karakter gratis selama lima minggu.

Kyou Hobby Shop membuka pre-order untuk pemesanan figure NiCO versi Fuzichoco ini sampai tanggal 30 Juni 2020. Adapun harga figure ini dibanderol sebesar Rp.2.570.000,00 dengan minimum DP sebesar Rp.1.000.000,00. Figure NiCO ini direncanakan akan rilis pada bulan Desember 2020 dengan estimasi kedatangan sekitar bulan Januari tahun 2021.

Harganya masih kemahalan? MedForians bisa menggunakan voucher diskon 5% MEDFORKYOU untjk memesan figure NiCO versi Fuzichoco ini secara pre-order dengan mengakses tautan berikut.

Profil NiCO secara lengkap sudah MedForSquad ulas di pos sebelumnya. MedForians bisa melihatnya melalui link ini.

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.