Tayang Perdana Via Online, Yuk Intip Foto Keseruan Creators Super Stream!

Pop Kultur 22 Mei 2020

Acara Creators Super Fest https://creatorsuperfest.com/creatorssuperstream/ dengan Format ONLINE (LIVE) pertama kalinya dengan nama CREATORS SUPER STREAM sukses tayang perdana Rabu (20/5) kemarin pukul 19:00 WIB.

Tayangan perdana yang diramaikan lebih dari 1,3K Viewer dan menggabungkan beberapa pilar kreativitas anak muda seperti: Live Talkshow, Illustration & Animation, Live Music (I LOVE ANISONG Creator), Cosplay Live Competition diramaikan beberapa nama Artiste, Artfluencer (Cosplayer) & Virtual Youtuber Host dari Indonesia, Singapura & Jepang.

– #CSS2020 Host: NIDJISANJI ID
– 1st Segment : Ghostly’s Comics
– 2nd Segment : Clarissa Punipun, Angie, Yukiko
– 3rd Segment : MAHAPANCA Virtual Appearance (Alia Adelia & Andi Adinata)
– 4th Segment : Music Artfluencer – Raynich dari Indonesia

Viewer dapat berinteraksi dengan viewer dan virtual host & artfluencer favorit mereka secara LIVE di acara CREATORS SUPER STREAM 2020 ini, juga berkesempatan memenangkan Special Prizes Merch (Merchandise Official) dari Creators Super Stream melalui CSS Quest (huruf rahasia yang disebarkan secara acak dari host di setiap akhir segmen).

Penasaran seperti apa keseruan Creators Super Fest yang diadakan kemarin via streaming? Berikut dokumentasinya:

Creators Super Stream LIVE akan kembali lagi bulan depan dengan konten dan kreator lokal – regional kejutan di bulan Juni nanti. Pantau informasi dan pengumuman LINE UP nya di Official Web & Facebook Fanpage Creators Super Fest di tautan berikut :

Official YouTube: https://bit.ly/CSSChannel
Official FaceBook: https://www.facebook.com/creatorssuperfest
Official Site: https://creatorsuperfest.com/

Sumber: Press Release

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.