Spin Off Umamusume: Pretty Derby Luncurkan PV Kedua, Ungkap Tanggal Tayang

Pop Kultur 12 Jun 2020

Situs resmi untuk anime mendatang dari UmaYon, adaptasi dari serial manga 4 panel Umamusume: Pretty Derby telah merilis visual kunci kedua disertai PV kedua berdurasi 35 detik. Adapun serial tersebut dijadwalkan akan tayang pada 7 Juli mendatang di Tokyo MX dan BS11.

Adapun para seiyuu dalam serial anime utamanya akan kembali mengisi suara dalam serial ini.

Dilansir dari Crunchyroll, lagu tema dalam anime ini akan berbeda setiap bulannya, dan klip terbaru ini menampilkan lagu untuk bulan Juli bertajuk “Pyoitto ~ Hareruya” yang akan dibawakan oleh Azumi Waki sebagai Special Week, Iori Saeki sebagai King Halo, Minami Takahashi sebagai El Condor Pasa, dan Rena Maeda sebagai Grass Wonder.

Adapun serial manga web ini berfokus kepada kehidupan sehari-hari para gadis kuda di sekolah. Kuma Jet mengilustrasikan serial ini dan Jin Ito menangani naskah cerita yang telah diserialkan di situs web Cygames Cycomics sejak Maret 2018.

Sementara serial animenya sendiri akan mengisahkan cerita original yang berbeda dari manganya. DMM Futureworks dan W-Toon Studio akan bekerja sama dalam proyek ini.

Tag

Wahyu Soetisna

Just a person who loves to write somethings