Bersiaplah! Kyoto Animation Bakal Memulai Lagi Open Recruitment

Pop Kultur 2 Jul 2020

Pasca insiden munculnya tragedi si jago merah yang telah melahap seluruh bangunan studio serta setelah meredanya wabah pandemi akibat Covid-19 ini, Kyoto Animation akhirnya mulai berbenah diri secara perlahan tapi pasti.

Dan sekaligus kabar gembira apabila MedForians ingin memulai karir di dalam industri anime. Dilansir dari Anime News Network, Kyoto Animation mengumumkan pada hari Selasa (30/6) bahwa mereka menerima lamaran lagi untuk posisi yang berbeda untuk masa kerja jangka tetap dan sepanjang tahun. Studio anime telah menunda perekrutan untuk tahun fiskal 2021 karena penyebaran penyakit virus Corona baru (COVID-19).

Studio menerima aplikasi untuk animator, manajer, dan insinyur sistem, untuk jangka waktu tetap dan sepanjang tahun. Itu juga menerima personil urusan umum hanya untuk periode sepanjang tahun, dan posisi 3D CG (pemodelan, kecurangan, efek, produksi animasi) hanya untuk periode jangka tetap.

Selain itu, studio ini juga menerima aplikasi untuk pendaftaran untuk itu dan program pelatihan dari Kyoani, yaitu Animation DO. Kursus akan berlangsung dari 3 Oktober 2020 hingga 25 September 2021. Seperti sebelumnya, terbuka untuk lulusan sekolah menengah yang berusia 18 hingga 25 tahun.

Pada 18 Juli 2019 silam, terjadi sebuah insiden pembakaran Kyoto Animation. Polisi mengamankan pelaku yang berusia 41 tahun dan 10 bulan berselang setelah kejadian, pelaku akhirnya diproses secara hukum setelah menjalani perawatan karena luka bakar. Kabar terakhir terkait gedung lama Kyoto Animation, akhirnya berbagai pihak setuju untuk merobohkan gedung tersebut dan menjadikannya sebuah taman memorial.

Bagi yang ingin bergabung, kalian bisa membuka melalui link tautan http://www.kyotoanimation.co.jp/recruit/ dan http://www.kyotoanimation.co.jp/school/entrance/202002/

Tag

Yoan Fernanda

Seorang penggemar Pop Culture, baik Western, Korea, maupun Jepang. Dan seorang Petrolhead, fans berat Subaru #FL4TISJUSTICE