Hore! Muse Indonesia akan Tayangkan Hyouka dan Lapis Re:LiGHTs Minggu Ini

Pop Kultur 15 Okt 2020

Layanan streaming anime Muse Indonesia akan segera menayangkan anime baru non-ongoing. Melalui laman Facebook resminya pada hari Kamis (15/10) mereka mengumumkan akan menayangkan dua anime baru, yakni Hyouka dan Lapis Re:LiGHTs.

Anime misteri besutan Kyoto Animation, Hyouka akan hadir di kanal streaming tersebut mulai hari Jumat 16 Oktober 2020 pukul 19:00 WIB. Sementara itu, anime idol berbalut sihir Lapis Re:LiGHTs akan disiarkan pada keesokan harinya, yakni hari Sabtu 17 Oktober 2020 pukul 19:30 WIB. Kedua anime tersebut akan tayang 1 episode setiap harinya.

🚨 Segera Tayang di Muse Indonesia 🚨 Mulai Jumat, 16 Oktober 2020 🍦 Hyouka - 19:00 WIB | 20:00 WITA | 21:00 WIT Mulai...

Posted by Muse Indonesia on Wednesday, 14 October 2020

Hyouka merupakan anime musim semi 2012 besutan Kyoto Animation yang diadaptasi dari novel karya Honobu Yonezawa dengan judul yang sama. Hyouka sendiri merupakan novel pertama dari seri Kotenbu yang memiliki total 6 volume.

Seri ini berkisah tentang seorang siswa bernama Oreki Houtarou yang atas “paksaan” kakaknya melalui sebuah surat masuk untuk “menghidupkan” klub sastra klasik yang akan dibubarkan. Ia yang ingin menghemat energinya harus menghadapi misteri demi misteri yang selalu datang.

Sementara itu Lapis Re:LiGHTs merupakan anime musim panas 2020 besutan Yokohama Animation Lab. Anime dengan judul lengkap Lapis Re:LiGHTs Kono Sekai no Idol wa Mahou ga Tsukaeru adalah proyek kolaborasi antara KLab dan Kadokawa dengan menggabungkan konsep Magic World dan Idol. Proyek ini dimulai pada 2018 dan hingga saat ini sudah mempunyai 1 album berjudul Start The Magic Hour yang sudah dijual sejak 5 Februari lalu.

Semua idol di Lapis Re:LiGHTs berjumlah 50 karakter yang dibagi menjadi 7 unit, yakni LiGHTs, IV Klore, Supernova, Sugar Pockets, Sadistic Candy, Kono Hana wa Otome, dan Ray.

Tag

Wahyu Soetisna

Just a person who loves to write somethings