Seratus Orang Beri Komentar Dukungan Sambut Novel Ringan Baru Haruhi Suzumiya

Pop Kultur Okt 29, 2020

Setelah 9 tahun, akhirnya kelanjutan kisah Haruhi Suzumiya diumumkan juga. Menyambut perilisan novel ringan baru ini, staf membuka sebuah proyek di mana 100 orang akan memberi komentar dukungan terkait seri ini.

Proyek bertajuk "100 Komentar Dukungan Brigade SOS" ini dimulai sejak 22 Oktober lalu, dan hingga minggu ini sudah 33 orang berkomentar, termasuk para pengisi suara dari anime Haruhi Suzumiya. Komentar-komentar tersebut diunggah di situs Sneaker Bunko, laman Twitter milik staf seri ini, dan di laman Twitter masing-masing yang memberi komentar.

Komentar dukungan oleh Kizuna Ai

Setiap puluhan komentar akan diunggah per minggunya. Dimulai dari minggu lalu di mana para pengisi suara yang mengisi anime Haruhi Suzumiya, termasuk 5 anggota utama Brigade SOS memberi komentar mereka. Tak hanya para seiyuu, ada juga vtuber seperti Kizuna Ai dan Houshou Marine, cosplayer seperti Enako, hingga musisi dan penyanyi anisong.

Komentar dukungan oleh Houshou Marine
Komentar dukungan oleh Enako

Sejak perilisan "The Melancholy of Haruhi Suzumiya" pada 2003 lalu, telah menarik minat banyak fans dan pembaca, hingga pada 2006 seri ini diadaptasi menjadi anime oleh Kyoto Animation. Anime "The Melancholy of Haruhi Suzumiya" sendiri dibuat dalam 2 musim, 24 episode, dan 1 film bertajuk "The Disappearance of Haruhi Suzumiya".

Novel ringan yang bertajuk "The Intuition of Haruhi Suzumiya" ini akan dirilis dalam bahasa Jepang pada 25 November mendatang, dan versi bahasa Inggris akan diterbitkan oleh Yen Press tahun depan.

Tag

Agung Suhendro

Semper Fidelis, Semper Paratus.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.