Rayakan November Festa dengan Festival Terbaru di The Seven Deadly Sins: Grand Cross

Gaming Nov 30, 2020
Klan Dewi Elizabeth yang telah lama ditunggu hadir dalam game hari ini bersama dengan festival besar liones dan event dalam game lainnya (Foto: Netmarble).

Netmarble hadirkan update terbaru untuk game RPG petualangan sinematik The Seven Deadly Sins: Grand Cross dalam rangka memperingati ulang tahun Raja Liones, Baltra, serta tambahan lainnya yang sangat dinantikan dalam perayaan sebagai bagian dari event dalam game Festival Besar Liones.

Mulai dari tanggal 11 November 2020, SSR [Holy Warrior] Klan Dewi Elizabeth yang telah lama ditunggu-tunggu tersedia untuk dikumpulkan oleh para pemain.

Karakter baru ini meraih popularitas yang luar biasa dalam build game Korea dan Jepang karena kepribadian dan skill yang dimilikinya, termasuk membangkitkan Ally Hero dan membuat pelindung untuk Ally yang dapat menyingkirkan banyak serangan. Pemain dapat mengumpulkan Klan Dewi Elizabeth dan juga SSR “Physical Clone” Lostvayne Meliodas melalui Draw Festival Besar Liones.

Baca juga: Mirip Kamado Tanjirou, Maskot Anti-Penipuan Kepolisian Hongkong ini Banjir Kritikan

Konten Baru di The Seven Deadly Sins: Grand Cross

Key art The Seven Deadly Sins: Grand Cross update November (Netmarble).

Berikut adalah perubahan baru lainnya yang hadir dalam The Seven Deadly Sins: Grand Cross, yaitu:

Karakter Baru: SSR [Pasukan Pengurus Makanan Sisa] Kapten Hawk – Pemain bisa mendapatkan hingga 6 karakter hanya dengan memainkan game. Selama periode event, semua Stat Hero meningkat sebesar 50% (kecuali PvP) sehingga pemain dapat menyelesaikan misi cerita dengan mudah.

Quest Ulang Tahun Baltra – Mainkan Quest dalam waktu terbatas yang mencakup cerita original dan dapatkan hadiah saat selesai.

Event Bingo Happy Baltra Day! – Papan Bingo baru dalam waktu terbatas, memberikan kesempatan bagi pemain yang berhasil menyelesaikannya untuk mendapat hadiah seperti [Pasukan Pengurus Makanan Sisa] Kapten Hawk dan kostumnya.

Baca juga: Game RPG The Seven Deadly Sins: Grand Cross Resmi Rilis Global

Event Death Match Lamek Quest baru telah tersedia dan pemain dapat mengumpulkan Fragmen Kulit Lamek yang bisa ditukarkan dengan SSR [Pasukan Pengurus Makanan Sisa] Kapten Hawk dan Furnitur Bar, serta beragam item menarik lainnya. Pemain dapat berpartisipasi sebanyak 3 kali sehari untuk mendapatkan hadiah.

Black Friday Selection Bundle – Penjualan total 3 Bundle berisi masing-masing 3 slot yang bisa dipilih dan disesuaikan dengan keinginan pemain.

The Seven Deadly Sins: Grand Cross menyajikan cerita dan petualangan Seven Deadly Sins menjadi pengalaman game mobile yang sangat menghibur dan atraktif. Game ini menawarkan grafik 3D beresolusi tinggi yang luar biasa dengan lebih dari 100 cutscene dramatis, serta deretan pengisi suara Jepang asli yang memerankan para karakter berhasil menghidupkan kembali para Hero dari Seven Deadly Sins. Game ini berhasil meraih lebih dari 3 juta download dalam satu minggu sejak perilisan globalnya pada 3 Maret lalu.

The Seven Deadly Sins: Grand Cross kini bisa diunduh di App Store dan Google Play. Silakan kunjungi situs dan Facebook resmi untuk informasi lebih lanjut.

Based on the manga “Nanatsu no Taizai” by Nakaba Suzuki originally serialized in the weekly SHONEN MAGAZINE published by Kodansha Ltd.

©Nakaba Suzuki, KODANSHA/The Seven Deadly Sins: Revival of the Commandments Project,MBS. All Rights Reserved. ©Nakaba Suzuki, KODANSHA/The Seven Deadly Sins: Imperial Wrath of the Gods Production Committee,TX ©Netmarble Corp. & Netmarble F&C Inc. All Rights Reserved.

Artikel ini merupakan rilis pers dari Netmarble Corporation. Tulisan yang dimuat pada laman ini tidak semata-mata mewakili sudut pandang dan kebijakan editorial Media Formasi.

Tag

Yehezkiel Frederik

Photography, Technology and Videography Enthusiast

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.