Non Non Biyori Musim Ketiga Tambah Karakter Baru, Tayang 10 Januari 2021

Pop Kultur 22 Nov 2020

Musim ketiga anime Non Non Biyori semakin dekat. Ada banyak pengumuman yang disampaikan melalui sebuah trailer baru yang diunggah di kanal YouTube milik Kadokawa.

Dalam trailer ini, diperdengarkan pula lagu pembuka dan penutup anime ini. Dilansir dari Crunchyroll, lagu pembuka kembali dibawakan oleh nano.RIPE dengan tajuk "Tsugihagi Moyou". Sedangkan lagu penutup dibawakan oleh keempat tokoh utama seri ini, Renge, Komari, Hotaru, dan Natsumi dengan tajuk "Tadaima".

Visual baru juga turut ditampilkan dalam rangka menyambut penayangan anime ini yang siap mengudara dalam 2 bulan lagi.

Visual baru Non Non Biyori Nonstop (Sumber: Crunchyroll, web resmi Non Non Biyori)

Tak hanya itu, ada tambahan dua seiyuu yang akan mengisi dua karakter baru di musim ketiga ini, yakni Aimi Tanaka sebagai Akane Shinoda, dan Misaki Kuno yang akan mengisi suara Shiori.

Para pemeran utama kembali mengisi musim ketiga. Berikut daftarnya:

Kotori Koiwai sebagai Renge Miyauchi
Rie Murakawa sebagai Hotaru Ichijo
Ayane Sakura sebagai Natsumi Koshigaya
Kana Asumi sebagai Komari Koshigaya
Kaori Nazuka sebagai Kazuho Miyauchi
Rina Satou sebagai Kaede Kagayama
Misato Fukuen sebagai Hikage Miyauchi
Ryoko Shintani sebagai Konomi Fujimiya

Seperti pada musim-musim sebelumnya, seiyuu untuk kakak laki-laki tertua dari Natsumi dan Komari, Suguru Koshigaya, secara resmi dikreditkan sebagai “?”.

Shinya Kawatsura kembali untuk menyutradarai Non Non Biyori Nonstop yang akan diproduksi oleh Studio SILVER LINK.

Reiko Yoshida kembali untuk mengawasi pengerjaan skrip seri, Mai Otsuka merancang desain karakter, dan Kusanagi menangani art background.

Musim ketiga Non Non Biyori akan bertajuk "Nonstop" dan siap mengudara mulai 10 Januari mendatang.

Manga Non Non Biyori sebelumnya mendapatkan adaptasi anime sebanyak dua musim dan dua OVA. Musim pertama dari sutradara Shinya Kawatsura dan studio anime SILVER LINK itu ditayangkan perdana pada tahun 2013, sedangkan musim kedua disiarkan pada tahun 2015.

Manga ini juga menginspirasi sebuah adaptasi film anime berjudul Non Non Biyori Vacation, yang diputar di Jepang pada 25 Agustus lalu. Para seiyuu dan staf kembali dari dua musim anime televisi sebelumnya untuk film tersebut.

Tag

Agung Suhendro

Semper Fidelis, Semper Paratus.