Film Terbaru Revue Starlight Siap Tayang Mei 2021

Pop Kultur 7 Des 2020
Ilustrasi berbagai karakter yang ada di Revue Starlight (Foto: Anime SWEET).

Situs web resmi untuk franchise Shōjo☆Kageki Revue Starlight telah mengumumkan pada hari Sabtu (5/12) bahwa mereka akan merilis film terbarunya pada 21 Mei 2021 mendatang.

Dilansir dari Anime News Network, sebelumnya film kompilasi Shōjo ☆ Kageki Revue Starlight Rondo Rondo Rondo telah tayang pada 7 Agustus lalu.

Film ini pertama kali dijadwalkan tayang pada 29 Mei lalu, namun terpaksa ditunda akibat wabah COVID-19 yang melanda Jepang.

Serial ini berkisah pada sekelompok gadis yang menerima undangan misterius untuk mengikuti audisi untuk tempat yang didambakan bersama, Starlight, grup revue musik populer, kontestan yang terkena bintang mulai mengasah bakat mereka dan bersaing satu sama lain untuk kesempatan seumur hidup.

Di antara harapan adalah teman masa kecil, Karen dan Hikari, yang pernah berjanji satu sama lain bahwa mereka akan naik panggung bersama.

Dengan setiap pesaing bekerja keras tanpa lelah untuk menang, dedikasi penuh semangat para gadis untuk mimpi seumur hidup mereka yang benar-benar akan mengubah penampilan mereka ketika tirai-tirai terbuka.

Tag

Yehezkiel Frederik

Photography, Technology and Videography Enthusiast

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.