Lumi Hadir di Android! Aplikasi Live Wallpaper N0va Desktop Resmi Rilis di Ponsel

Teknologi 18 Des 2020
Lumi akan hadir di aplikasi N0va Desktop versi Android pada tanggal 18 Desember 2020. Aplikasi ini sudah dirilis di PC (Foto: miHoYo).

Pengembang hiburan interaktif global dan tim pengembang miHoYo telah mengumumkan rincian tentang IP terbaru mereka, yaitu aktris virtual Lumi.

Kalian bisa melihat video-video terbaru Lumi di channel YouTube resmi Lumi_N0va dan di aplikasi N0va Desktop yang akan segera hadir di Android pada 18 Desember 2020.

Wallpaper bergerak dengan karakter gadis hanya di perangkat favoritmu!

Jangan lewatkan kesempatan ini! Lakukan pra registrasi sekarang melalui link berikut: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.mihoyo.desktopportal

Gadis Menggemaskan dalam Genggaman, Siapakah Lumi?

Dapatkan gadis Lumi di ponsel untuk menemani keseharian kamu! (miHoYo).

Lumi adalah karakter virtual real-time pertama yang dibuat oleh miHoYo menggunakan Unreal Engine dan teknologi Motion Capture.

Dengan teknologi Unreal Engine yang sangat fleksibel, miHoYo telah berhasil membuat Lumi dengan Cel Shading berkualitas tinggi, dan memberikan hasil akhir yang realistis dengan detail yang memukau; Teknologi motion capture yang digunakan merekam gerakan tubuh, ekspresi wajah, hingga ke bentuk otot dan elastisitas kulitnya - membuat Lumi menjadi karakter yang begitu hidup.

Baca juga: Peta dan Wilayah akan Semakin Besar di Update Genshin Impact v1.2!

Banyak gerakan lucu yang kamu bisa pasang di ponsel kamu (miHoYo).

Sejak memasuki platform YouTube di bulan Mei tahun ini, Lumi telah menarik perhatian dan popularitas dari berbagai belahan dunia. Hingga saat ini, video Lumi di YouTube telah ditonton lebih dari 10 juta kali.

Aplikasi N0va Desktop yang akan dirilis pada tanggal 18 Desember di Android akan membuat Lumi bisa menemanimu ke mana pun kamu pergi.

Selain membuat aplikasi dan video pendek, miHoYo juga berencana untuk menciptakan berbagai cara lain, termasuk Livestream/siaran langsung, agar para penggemar bisa berinteraksi langsung dengan Lumi.

Dari outfit anggun hingga seksi, apa saja bisa bersama Lumi di N0va Desktop! (miHoYo).

Selalu Berkarya, Membawa Seni ke Masyarakat

"Tech Otakus Save the World!" adalah slogan dari tim miHoYo, yang sudah sejak lama ingin menciptakan sebuah produk berkualitas tinggi dengan detail yang memukau, serta menggunakan teknologi tercanggih.

Baca juga: Update Terbaru Honkai Impact 4.4 Aurelia Invicta Hadirkan Battlesuit Rank-S Dea Anchora

Presiden dari miHoYo, Forrest Liu, mengatakan "Dengan terus mengembangkan Lumi dan teknologi, kami berharap dapat meningkatkan game, animasi, livestream milik miHoYo ke tingkat yang lebih tinggi lagi. Kami juga sudah tidak sabar untuk menghadirkan teknologi penciptaan Lumi kepada para pembuat konten, agar mereka bisa menciptakan lebih banyak konten yang berkualitas."

Saat ini, Lumi telah hadir di aplikasi N0va Desktop buatan miHoyo. Para pengguna PC dapat mengunduhnya di situs resmi kami: n0vadp.mihoyo.com.

Pengguna Android sudah bisa melakukan Pra-registrasi di Google Play dan mengunduhnya pada tanggal 18 Desember nanti.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi situs resmi kami: n0vadp.mihoyo.com, atau ikuti terus channel Youtube dan Twitter kami: @Lumi_N0va.


Tag

Yehezkiel Frederik Ruru

Photography, Technology and Videography Enthusiast