Peta dan Wilayah akan Semakin Besar di Update Genshin Impact v1.2!

Gaming 16 Des 2020
Klee, salah satu karakter yang paling diminati pemain Genshin Impact (Foto: miHoYo).

Pengembang dan penerbit game interaktif global miHoYo mengonfirmasi bahwa update v1.2 Genshin Impact "Kapur Putih dan Naga Hitam" akan dirilis pada tanggal 23 Desember serta mengungkap detail tentang perluasan peta baru pertamanya, yaitu Dragonspine.

Pemain dapat memulai petualangan baru di dunia dingin Dragonspine yang penuh dengan makhluk baru, misteri, harta karun, dan bahaya melalui PC, Android, iOS, PlayStation®4 serta PlayStation®5 (menggunakan fitur Backwards Compatibility).

Siapa yang Tidak Tahu Genshin Impact?

Trailer Genshin Impact Update 1.2 "The Chalk Prince and the Dragon (miHoYo).

Genshin Impact adalah game ARPG Open World gratis yang membawa pemain masuk ke dunia Teyvat dengan visual menakjubkan.

Pemain mengambil peran sebagai seorang Traveler yang misterius, memulai perjalanan untuk menemukan saudaranya yang hilang, dan mengungkap rahasia-rahasia Teyvat sepanjang perjalanannya.

Baca juga: Para Pengisi Suara Liella!, Grup Idol di LoveLive! Superstar!! Diumumkan

Para pemain dapat menjelajahi Mondstadt dan Liyue Harbor, dua dari tujuh kota besar di Teyvat. Masing-masing kota memiliki budaya dan cerita yang unik, lanskap luas yang penuh dengan berbagai jenis makhluk, monster, misteri, dan harta karun. Akan ada lebih banyak lagi kota, cerita, karakter, dan event musiman yang dirilis.

Apa yang Baru di Update 1.2 Genshin Impact?

Screenshot Genshin Impact Update 1.2 "Kapur Putih dan Naga Hitam" (miHoYo).

Update v1.2 akan menghadirkan perluasan peta baru pertama bernama Dragonspine, sebuah pegunungan beku di selatan Mondstadt dan rumah bagi banyak makhluk unik, peradaban kuno yang terhilang, bahan-bahan melimpah, artefak langka, dan resep untuk beberapa senjata 4★.

Sementara itu, Dragonspine yang diselimuti salju dan cuaca buruk sepanjang tahun juga menantang setiap Traveler untuk bertahan dalam hawa dingin yang menusuk tulang. Dengan penambahan bar indikator Sheer Cold, menjaga kehangatan suhu tubuh menjadi hal terpenting yang perlu diingat oleh semua pemain setiap kali mereka berada dalam pertempuran atau eksplorasi.

Kalahkan monster baru di Dragonspine pada update 1.2 Genshin Impact! (miHoYo).

Event musiman baru "Kapur Putih dan Naga Hitam" juga akan berlangsung di Dragonspine. Pemain sebagai Traveler akan bergabung dengan Albedo, sang Ketua Alkemis jenius dan Kapten Investigasi dari Knights of Favonius Mondstadt, untuk menyelidiki pedang yang memiliki kekuatan misterius bernama Festering Desire.

Baca juga: Ada "Grand Theft Auto: San Andreas" dalam Easter Egg Cyberpunk 2077

Dengan berpartisipasi dalam event musiman ini, pemain tidak hanya dapat memeroleh refinement maksimum dari Festering Desire, tetapi juga dapat menukarkan banyak hadiah dari toko event termasuk Crown of Insight.

Karakter Tartaglia di map baru Genshin Impact 1.2 (miHoYo).

Dua karakter 5★ baru Albedo dan Ganyu juga akan ditambahkan sebagai karakter yang dapat dimainkan. Ditampilkan dalam alur quest "Kapur Putih dan Naga Hitam" yang akan datang, Albedo adalah seorang alkemis legendaris yang muda nan jenius dari Mondstadt.

Dia mempersenjatai dirinya dengan pedang dan kekuatan elemen Geo. Ganyu adalah seorang pemanah berelemen Cryo setengah manusia dan setengah adeptus yang berperan sebagai utusan dan sekretaris Liyue Qixing.

Misteri apa yang menunggu di wilayah baru Genshin Impact 1.2? (miHoYo).

Dapatkan Petualangan Dunia Fantasi di Perangkat Favoritmu!

Genshin Impact dapat diunduh secara gratis di PS4 dan PS5 melalui PlayStation™Store, di Android melalui Google Play, di iOS melalui App Store, dan di PC melalui situs resmi Genshin Impact.

Game ini telah diberi peringkat T (Teen) oleh ESRB untuk PS4 dan PC, 9+ di iOS; dan 12+ di Google Play.

Untuk informasi dan update lebih lanjut, silakan kunjungi situs resmi Genshin Impact atau ikuti @GenshinImpact di Twitter, Instagram, dan Facebook.

Tag

Yehezkiel Frederik Ruru

Photography, Technology and Videography Enthusiast