Update Terbaru Honkai Impact 4.4 Aurelia Invicta Hadirkan Battlesuit Rank-S Dea Anchora

Gaming 17 Des 2020
Pemenang Seluncur Indah Sedunia, Evgenia Medvedeva, akan tampil sebagai Durandal dalam film pendek Dea Anchora (Foto: miHoYo).

Pengembang dan penerbit hiburan interaktif, miHoYo, merilis Honkai Impact 3 versi 4.4 Aurelia Invicta bersama dengan kehadiran Battlesuit Rank-S terbaru Dea Anchora dan film pendek Dea Anchora hasil kerja sama dengan Evgenia Medvedeva, pemenang Kejuaraan Seluncur Indah Sedunia asal Rusia.

Update versi terbaru akan tersedia untuk iOS, Android, dan Windows pada tanggal 17 Desember 2020.

Sejak dirilis, Honkai Impact telah diunduh lebih dari 200 juta kali dan telah berulang kali menduduki peringkat pertama di App Store dan Google Play di berbagai negara.

Desain grafis yang memukau, alur cerita yang menakjubkan, sistem kombo yang tak terbatas, serta kontrol yang mulus, membuat Honkai Impact 3 menarik hati pemain dari seluruh dunia.

Game dengan Keyart Paling "Seksi" dan Kisah Penuh Misteri

Pada akhir pertengahan 2019, Honkai Impact 3 versi PC dirilis dan dapat dimainkan dengan satu akun untuk semua platform, sehingga pemain dari seluruh dunia dapat menikmati pengalaman bermain di berbagai platform yang berbeda.

Honkai Impact 3 memiliki latar belakang cerita dunia modern yang diserang oleh wabah misterius yang disebut dengan Honkai. Sekelompok gadis pemberani yang disebut dengan Valkyrie yang memiliki genom anti-Honkai kemudian bertarung melawan Honkai untuk menyelamatkan dunia dan orang-orang yang mereka cintai.

Baca juga: Peta dan Wilayah akan Semakin Besar di Update Genshin Impact v1.2!

Dalam Honkai Impact 3, pemain dapat mengontrol tim yang terdiri dari tiga Valkyrie dan bebas menggunakan mereka secara bergantian dalam pertarungan dengan musuh yang berbeda. Pemain juga dapat mengubah Skill dan Status Valkyrie sesuai keinginan dengan berbagai Senjata dan Equipment yang tersedia.

Apa yang Baru di Honkai Impact 4.4 Aurelia Invicta?

Update v4.4 Aurelia Invicta akan menghadirkan Battlesuit Rank-S Dea Anchora: Battlesuit Tipe BIO pengakibat Fire DMG dengan gabungan skill fisik dan tombak dari jarak dekat. Wujud Astral Harness memberikan DMG yang besar dengan serangan Ultimate bertubi-tubi yang menimbulkan DMG fatal kepada musuh.

Event baru Stellar Mythos dan Story Chapter XXI Sayap Kebangkitan juga akan hadir dalam update terbaru dengan hadiah Oufit baru, Stigmata baru, Crystal dan masih banyak lagi!

Baca juga: Survey Oricon : Lebih Dari 90% Masyarakat Jepang Mengenal Kimetsu no Yaiba

Pemenang Kejuaraan Seluncur Indah Sedunia, Evgenia Medvedeva, akan tampil mengenakan Battlesuit Rank-S baru Dea Anchora dalam film pendek Dea Anchora sebagai bagian dari Event Natal Global Honkai Impact 3.

Tariannya di atas es mempelihatkan gabungan antara kekuatan dan keindahan dengan sempurna, seperti sosok Valkyrie yang tangguh dan tak pernah putus asa melampaui diri sendiri untuk terus berjuang demi menyelamatkan dunia.

Honkai Impact 3 v4.4 Aurelia Invicta akan dirilis untuk iOS, Android dan Windows pada 17 Desember 2020. Untuk info terbaru lainnya mengenai Honkai Impact 3, silakan kunjungi situs resmi Honkai Impact disini atau ikuti @HonkaiImpact3rd di Twitter, Instagram dan Facebook.


Tag

Yehezkiel Frederik Ruru

Photography, Technology and Videography Enthusiast