True Cooking Master Boy Rilis Trailer, Tayang Awal Januari 2021

Pop Kultur 7 Des 2020

Situs web resmi untuk True Cooking Master Boy, sekuel anime dari manga karya Etsushi Ogawa, Shin Chuuka Ichiban! telah merilis trailer terbarunya pada hari Jum'at (4/12).Dilansir dari Anime News Network, anime tersebut direncanakan tayang pada 11 Januari 2021 mendatang di Tokyo MX dan MBS.

Akibat Kobayashi mengisi lagu tema pembukanya yang bertajuk "Tough Heart", sementara grup musik Humbreaders membawakan lagu tema penutup bertajuk "Colours".

Adapun beberapa pengisi suara tambahan yang telah diungkapkan diantaranya Aya Endo sebagai Mira, Daisuke Ono sebagai Juchi, Kenjiro Tsuda sebagai Ensei, Hiroki Yasumoto sebagai Alkan, dan Daisuke Namikawa sebagai Kaiyu.

Serial ini berlatar pada abad ke-19 di Tiongkok, di mana koki dari seluruh Tiongkok berkompetisi dalam uji kemampuan kuliner dan menjadi koki ahli diberikan satu rasa hormat dan otoritas.

Ceritanya berpusat pada Liu Maoxing, seorang koki muda dari provinsi Szechuan yang belajar memasak dari ibunya.

Setelah menyelamatkan restoran ibunya, Mao melanjutkan perjalanan untuk menjadi Super Chef, melawan chef lain dengan gaya memasak lain di sepanjang jalan, dan bersaing dengan konspirasi Dark Cooking Society.

Tag

Yehezkiel Frederik

Photography, Technology and Videography Enthusiast

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.