Bethesda Konfirmasi Penggarapan Game Indiana Jones Tak Pengaruhi Starfield dan Elder Scrolls 6!

Gaming 16 Jan 2021

Franchise terkenal garapan Bethesda seperti Fallout atau The Elder Scrolls memang telah berhasil mendapatkan banyak sekali respon positif. Walaupun pada seri terbaru Fallout, game tersebut kurang mendapatkan respon baik oleh para gamer.

Namun seakan tidak ingin berhenti menghadirkan sesuatu yang menarik di industri game, Todd Howard selaku bos perusahaan game, Bethesda. Telah mendapatkan tawaran banyak proyek game baru yang akan siap hadir untuk tahun-tahun kedepan.

Apalagi pada September tahun lalu, perusahaan game ini baru saja diakuisisi oleh Microsoft. Sehingga banyak sekali proyek baru yang nampaknya akan menyibukkan induk perusahaan game yang satu ini.

Sumber: Windows Central

Banyak sekali judul-judul game baru yang akan digarap Bethesda, seperti pengumuman beberapa hari lalu, soal game Indiana Jones yang akan mereka garap. Sampai kabarnya Bethesda juga sedang merencakan penggarapan seri keenam The Elder Scrolls dan proyek game Starfield.

Bahkan tak hanya game, Bethesda juga akan ikut serta dalam penggarapan TV Series adaptasi dari game Fallout untuk penyedia layanan media streaming, Amazon.

Hal ini membuat para penggemarnya bertanya-tanya perihal mengenai proyek baru seperti seri keenam The Elder Scrolls. Apakah akan mengalami kendala atau tidak.

Namun Pete Hines selaku wakil presiden senior pemasaran dari Bethesda, melalui akun twitter resminya mengatakan bahwa :

"Todd saat ini menjadi EP di banyak BGS [Bethesda Game Studios] dan proyek lain, seperti acara TV Fallout,"
"Fokus utamanya tetap mengarahkan game Starfield dan TES6 yang akan datang, yang tidak terpengaruh oleh berita hari ini."

Dengan ini proyek baru yang telah diumumkan, seperti Indiana Jones tidak menghambat rencana proyek game lainnya. Bagaimana dengan pendapat kalian dengan adanya konfirmasi langsung dari pihak Bethesda ini?

Tag

Muhammad Luthfi

Something Inspirational

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.