Singing Cosplayer Hikari Debut Sebagai Rei Ayanami dan Nyanyikan Tema Evangelion!

Pop Kultur 2 Jan 2021
Sosok Singing Cosplayer Hikari lakukan debut cosplaynya sebagai Rei Ayanami dan menyanyikan lagu A Cruel Angel's Thesis dari Evangelion pada awal tahun baru 2021! (Foto: Singing Cosplayer Hikari).

Awal tahun 2021 disambut meriah oleh sosok cosplayer baru dari Jepang, yaitu Singing Cosplayer Hikari dengan debut pertamanya sebagai karakter Rei Ayanami dari seri Evangelion.

Sambil melakukan cosplay salah satu karakter yang paling dinimati di seri pop kultur ini, ia juga membawakan lagu pembuka Evangelion yaitu "A Cruel Angel's Thesis". Video rekamannya sudah diunggah pada kanal YouTube resminya.

Debut yang dilakukan persis tengah malam di tanggal 1 Januari 2021 waktu Jepang berhasil terlaksana dengan pengunggahan foto dan video pertamanya di berbagai akun media sosial seperti Facebook, Instagram, TikTok, Twitter, dan YouTube.

Foto close-up Singing Cosplayer Hikari sebagai Rei Ayanami dengan kostum warna hitam.

Ia juga menunggah video cover lagu A Cruel Angel's Thesis serta foto-foto hasil cosplaynya sebagai Rei Ayanami.

Lagu A Cruel Angel's Thesis hasil cover oleh Singing Cosplayer Hikari.

Seperti Apa Konsep dari Singing Cosplayer Hikari?

Pertama-tama, kamu tidak salah membaca, nama panggungnya adalah Singing Cosplayer Hikari, yang jika diartikan dalam bahasa Indonesia bermakna "Hikari sang Cosplayer Bernyanyi", "Cosplayer Bernyanyi Hikari", atau semacamnya.

Singing Cosplayer Hikari adalah suatu proyek yang akan melakukan aktivitas cosplay sebagai suatu karakter dari berbagai anime terpopuler di dunia, namun juga dapat ekspansi ke dunia game, vocaloid, dan sebagainya.

Singing Cosplayer Hikari sebagai Rei Ayanami dengan kostum khas gadis Jepang.

Kemudian, ia akan menunggah suatu video lagu cover dan cosplay karakter yang terpilih di akun sosial medianya yang akan dilakukan selama kurang lebih satu setengah bulan. Periode ini dijuluki sebagai "musim".

Selamat pagi! ′′ chū mèng ′′ seperti apa, mimpi pertama tahun 2021, yang kamu...

Posted by Singing Cosplayer Hikari on Friday, 1 January 2021

Musim pertamanya didasari dari anime "Evangelion", yang versi teatrikalnya sudah dijadwalkan rilis di Jepang pada tanggal 23 Januari 2021. Lagu pertamanya adalah versi bahasa Inggris dari "A Cruel Angel's Thesis", yang video lengkapnya sudah tersedia di YouTube, Facebook, dan Instagram. Terdapat juga versi singkatnya yang berdurasi 15 detik di TikTok.

Baca juga: Soundtrack Kimetsu no Yaiba: Mugen Train Jadi Lagu Terbaik Tahun Ini!

Seiring waktu, akan lebih banyak konten bernyanyi dari Singing Cosplayer Hikari, sesuai dengan nama panggung, yang dimana lagu-lagu tersebut masih akan berhubungan dengan musim Evangelion.

Jadi, mari dukung cosplayer terbaru dari Jepang ini untuk mengawali aktivitasnya dalam dunia pop kultur sambil memberi warna yang lebih cerah di tahun baru ini.

Akun media sosialnya sudah terbit semenjak hari pertama di tahun baru 2021 dengan gambar kartu ucapan Tahun Baru Jepang.

Nantinya, setiap hari akan ada konten dengan tema-tema yang berbedea dengan gambar Hikari yang melakukan cosplay sebagai Rei Ayanami.

Mengenal Singing Cosplayer Hikari

Singing Cosplayer Hikari sebagai Rei Ayanami dengan seragam Evangelion.

Singing Cosplayer Hikari, atau kamu bisa sebut saja Hikari untuk sosok perempuan yang melakukan cosplaynya, adalah wanita Jepang yang saat ini tinggal di Jepang.

Saat ini mungkin belum banyak yang diketahui tentangnya, namun semua akan terbuka pada waktunya, terutama di dunia digital ini.

Baca juga: To Aru Majutsu no Index Season 1 sampai 3 Tayang di Muse Indonesia Januari Ini

Kamu hanya perlu untuk menonton konten-kontennya di platform media sosial pilihan kamu, maka hal-hal yang mungkin masih dibenak kalian semua akan terjawab satu per satu.

Ikuti akun media sosial Singing Cosplayer Hikari di beberapa platform berikut:

Facebook: Singing Cosplayer Hikari | Facebook
Instagram: https://www.instagram.com/singingcosplayerhikari/
TikTok: @singingcosplayerhikari
Twitter: https://twitter.com/SingCosHikari/
YouTube: https://www.youtube.com/channel/UCfYu9XdES0FHC0LYs4uAxbQ

Dukung terus Singing Cosplayer Hikari dengan tonton video musik cover olehnya!

Tag

Yehezkiel Frederik

Photography, Technology and Videography Enthusiast

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.