Grup Musik Jepang BALLISTIK BOYZ Rilis MV "Animal" dengan Konsep Lebih Dewasa

Pop Kultur 15 Feb 2021
Video klip terbaru dengan judul "Animal" bawakan konsep yang lebih seksi dan dewasa pada kanal YouTube resmi Ballistik Boyz (Foto: Avex Entertainment Inc.)

Pada awal bulan Februari (01/02), BALLISTIK BOYZ from EXILE TRIBE atau yang dulu dan biasa dikenal sebagai BALLISTIK BOYZ, telah merilis video klip untuk lagu terbaru mereka, Animal, di kanal YouTube mereka sebagai teaser perilisan single yang akan didistribusikan secara digital di seluruh dunia.

Nantinya, lagu-lagu Ballistik Boyz juga dapat dinikmati penggemar Indonesia pada platform streaming musik seperti Apple Music dan Spotify.

Kemudian. selain dengan perilisan single berjudul "Animal", akan ada juga dua lagu bonus lainnya yaitu Life is Party dan Highway.

Konsep Dewasa dan Seksi, Termabuk Asmara Malam Hari

Video musik "Animal" oleh Ballistik Boyz (Avex Entertainment Inc.)

Pada klip video musik lagu Animal, Ballistik Boyz menampilkan sisi yang cukup tidak biasa yaitu dengan konsep yang lebih dewasa dan seksi. Sedangkan, lirik lagu yang dinyanyikan membahas tentang ekspresi perasaan terhadap sosok wanita yang mereka kagumi.

Pada video tersebut juga terlihat suasana emosi yang direpresentasikan melalui adegan dramatis dengan kamera film. Cuplikan-cuplikan dari video ini mendapat komentar positif dari para penggemar di seluruh dunia.

BALLISTIK BOYZ, Grup Dansa Jepang dengan Bumbu Rap

Ballistik Boyz adalah grup tari dan vokal berbakat dari Jepang yang memiliki ambisi besar. Dibentuk pada April 2018, mereka memiliki fokus pada tujuan besar mereka yaitu untuk menggelar tur global berskala stadion.

Baca juga: Vibetronic Hadirkan Event Online Bernuansa Sedih "Sad Jikan"

Mereka adalah semacam boy group berstandar global yang mampu menjadi panutan generasi muda dengan konsep otentik dan aksi tari yang impresif.

Semenjak terbentuk, Ballistik Boyz telah tampil dalam rangkaian konser panjang. Tidak hanya sebatas di Jepang, mereka telah menggelar konser di Malaysia, Taiwan, Thailand, Indonesia, dan Vietnam. Ini merupakan bagian dari usaha mereka untuk mencapai tujuan besar menembus pasar kesuksesan global.

Produser Lagu Animal Pernah Menggarap Musik Katy Perry!

Animal adalah ragu R&B dengan beat minimal dan kombinasi kaya antara vokal dan rap ke-7 anggota grup. Ayunan melodi lagu yang kontras dan berpadu indah dengan kemampuan vokal penuh emosi ketujuh anggota grup dengan lirik lagu yang hangat.

Lagu terbaru yang berjudul Animal ini diproduksi oleh DJ sekaligus produser Cory Enemy. Ia adalah sosok yang berpengalaman dalam bidangnya dan pernah menggarap musik untuk Lady Gaga, Katy Perry, dan Carly Rae Jepsen.

Simak juga trik-trik produksi dan sampel efek seperti putaran koin yang dimasukkan ke dalam lagu sehingga dinamika lagu menjadi lebih menarik. Single versi fisik ini resmi beredar di Jepang.

Baca juga: CD Projekt Jadi Korban Serangan Siber, Pelaku Ancam Jual Source Code

Kemudian, Ballistik Boyz juga sempat membuka semacam kampanye di media sosial khusus untuk para penggemar Ballistik Boyz di seluruh dunia. Dari kampanye ini, akan terpilih 30 partisipan yang beruntung untuk bertemu langsung dengan anggota secara daring.

Kamu dapat melihat detail lebih lanjut dari event tersebut pada tautan berikut:

Mengenal Ballistik Boyz

Single art lagu Animal oleh Ballistik Boyz (Avex Entertainment Inc.)

Seperti yang disebutkan sebelumnya, Ballistik Boyz adalah grup dansa dan vokal Jepang yang bisa dikatakan berumur cukup muda.

Walau begitu, debut album BALLISTIK BOYZ dengan judul yang sama langsung menjelit di posisi No.1 Billboard Japan Top Album Sales, Billboard Japan Hot Albums, dan Spotify's Viral chart. Pencapaian ini terjadi berdekatan dengan perilisan album pada tanggal 22 Mei 2019. Hal ini sungguh menjadi suatu fenomena dan menyapu bersih posisi teratas dalam berbagai peringkat penjualan CD maupun digital streaming.

Tiga anggota grup, yaitu Miku Fukahori, Rikiya Okuda, dan Masahiro Sunada, menghabiskan 3 tahun untuk tinggal di New York agar bisa menguasai kemampuan berbahasa Inggris. Sebagai finalis dalam kompetisi VOCAL BATTLE AUDITION 5 (VBA5) yang diadakan oleh musik kolektif EXILE, Ryuta Hidaka dan Yoshiyuki Kano memiliki bakat alami menyanyi dengan penuh emosi.

Video musik untuk lagu Summer Hype oleh Ballistik Boyz (Avex Entertainment Inc.)

Riki Matsui sebagai vinalis VBA5 kategori rap memiliki kemampuan cukup mahir dalam bahasa Mandarin, yang ternyata ia belajar secara otodidak. Finalis VBA5 kategori rap lainnya, Ryusei Kainuma, memiliki ibu dari Brasil dan berbicara dengan bahasa Portugis sebagai bahasa ibunya karena memiliki darah campuran.

Baca juga: Bangsa Arab Ukir Sejarah, Pesawat Antariksa UEA Berhasil Mencapai Mars

Dengan suguhan musik otentik dan penampilan panggung impresif, Ballistik Boyz adalah grup berbakat yang terus menjangkau pemirsa internasional. Berawal dari Jepang dengan kualitas bakat berstandar global, Ballistik Boyz terus memikat penggemar-penggemar baru dari seluruh dunia.

Jika kamu ingin mengetahui lebih lanjut, kamu bisa mengunjungi beberapa tautan di bawah ini.

Tautan Resmi Ballistik Boyz

Situs Resmi: https://m.tribe-m.jp/Artist/index/195
Facebook: https://www.facebook.com/ballistik.boyz.official
Instagram: https://www.instagram.com/ballistik_fext
TikTok: https://www.tiktok.com/@ballistikboyz.official
Twitter: https://twitter.com/ballistik_fext
YouTube: https://www.youtube.com/channel/UCOB1X12CH6XJpgzOXZ2jqMw

Tag

Yehezkiel Frederik

Photography, Technology and Videography Enthusiast

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.