Singing Cosplayer Hikari Rilis Cover "Confession Rehearsal" Spesial Valentine

Pop Kultur 11 Feb 2021
Sesi foto Singing Cosplayer Hikari bersama gitaris Mr. Yamashita dengan konsep Vokaloid dan seragam gadis SMP Jepang (Foto: Singing Cosplayer Hikari).

Singing Cosplayer Hikari memulai debutnya bertepatan dengan tahun baru 2021 di YouTube, Instagram, Facebook, TikTok, dan Twitter. Saat ini ia mulai sibuk untuk mengunggah video lagu cover dengan cosplay dari karakter Anime, Game, dan Vokaloid populer).

Dia menyelesaikan musim pertama dengan tema Evangelion pada tanggal 22 Januari dan sekarang telah memulai musim ke-2 dari tanggal 22 Januari.

Video cover HoneyWorks feat. GUMI - Confession Rehearsal (Kokuhaku Yokou Renshuu) (Singing Cosplayer Hikari).

Konsep "Vocaloid" dengan Seragam Gadis Jepang!

Kali ini temanya adalah Vocaloid! Dia baru saja mengupload lagu cover baru dengan subtitle dalam 10 bahasa termasuk Jepang, Inggris, Hindi, Thailand, China Tradisional, China Sederhana, Prancis, Italia, dan Korea.

Foto Singing Cosplayer Hikari dengan konsep Vocaloid Hatsune Miku pada hari twin-tail sedunia (Singing Cosplayer Hikari).

Singing Cosplayer Hikari tampil dengan cosplay orisinal yang merupakan seragam SMP perempuan Jepang dan bukan dari karakter Vokaloid. Seragam sekolah yang ia kenakan dalam video ini merupakan hasil kolaborasi dengan brand seragam LucyPop yang sangat populer di China, Taiwan, Hongkong, dan Indonesia.

Lucy Pop sangat cocok dengan Hikari karena telah memilik lebih dari 65.000 pengikut di Facebook dari seluruh dunia, terutama dari Asia. Kamu bisa melihat konten apa yang mereka sering unggah pada laman Facebook mereka di sini.

Baca juga: Japan Cultural Weeks 2021 Hadir Secara Virtual Selama Dua Minggu

Kemudian, headphone yang ia kenakan dalam video lagu cover Singing Cosplayer Hikari dipilih olehnya setelah dia mengjungi toko earphone Akihabara dan berdiskusi dengan staf toko berdasarkan rekomendasi mereka. Saat ini ia sedang memakai DALI "IO6".

Pada video terbarunya, kalian dapat melihat Singing Cosplayer Hikari tampil dengan seorang pria yang tampaknya sangat dekat dengannya.

Singing Cosplayer Hikari bersama gitaris Mr. Yamashita (Singing Cosplayer Hikari).

Namun, penggemar tidak perlu khawatir karena ia bukanlah pacar atau sosok spesial tertentu, melainkan seorang gitaris yaitu Mr. Yamashita yang merupakan salah satu anggota tim pencipta musik dan namanya ada di daftar video YouTube.

Pernah Bawakan Cover Lagu Tema Evangelion!

Lagu-lagu terkait Evangelion dari season pertama "A Cruel Angel's Thesis" dan "Soul's Refrain" yang di-cover oleh Singing Cosplayer Hikari, kini telah tersedia di berbagai layanan streaming musik seperti Spotify, Apple Music, DEEZER, dan masih banyak lagi.

Baca juga: Singing Cosplayer Hikari Debut Sebagai Rei Ayanami dan Nyanyikan Tema Evangelion!

Saat ini, Singing Cosplayer Hikari telah memasuki musim ke-2 dari serial "Vocaloid", yaitu foto-foto seragam sekolah Hatsune Miku dan LucyPop yang diunggah olehnya setiap hari di berbagai akun media sosial miliknya.

Jangan lupa untuk cek akun media sosial Singing Cosplayer Hikari karena setiap harinya pasti ada sesuatu yang baru.

Facebook: Singing Cosplayer Hikari
Instagram: @singingcosplayerhikari
Twitter: @SingCosHikari
TikTok: @singingcosplayerhikari
YouTube: Singing Cosplayer Hikari

Tag

Yehezkiel Frederik

Photography, Technology and Videography Enthusiast

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.