Anime Mancing "Slow Loop" Ungkap PV dan Seiyuu, Tayang Januari 2022

Pop Kultur 24 Agt 2021
Salah satu visual utama anime Slow Loop yang diadaptasi dari manga dengan judul yang sama (Foto: Crunchyroll).

Situs resmi anime Slow Loop secara resmi telah mengunggah video promosi terbaru beserta visual pada hari ini (24/08). Selain itu, terdapat juga informasi terbaru mengenai seiyuu dan tim produksi.

Poster kolaborasi anime Slow Loop dengan kota Yokosuka, Jepang

Anime tersebut adalah hasil adaptasi manga dengan judul yang sama, Slow Loop, karya Maiko Uchino. Seri ini nantinya akan berkolaborasi dengan kota Yokosuka, yang sekaligus menjadi latar tempat utama dari anime tersebut.

Kolaborasi ini juga membawakan poster hingga merchandise kolaborasi khusus baru yang akan ditampilkan di toko-toko, termasuk juga tempat jualan ikan, yang berada di Yokosuka, Preferektur Kanagawa, Jepang.

Anime tersebut dikabarkan akan mulai tayang pada bulan Januari 2022.

Baca juga: Kamu Bisa Bayar Pajak Kendaraan Pakai Aplikasi, Bagaimana Caranya?

Mancing Mania Bersama Gadis Loli?

Manga Slow Loop, materi adaptasi anime dengan judul yang sama, menceritakan tentang seorang gadis bernama Hiyori yang memiliki hobi untuk memancing di pantai. Hobi tersebut ia dapatkan dari ayahnya sendiri.

Pada suatu hari di pantai yang biasa ia kunjungi, ia bertemu dengan seorang gadis lain, yaitu Koharu. Kebetulan, ia akan menjadi saudara angkat akibat pernikahan ibunya.

Uchino sempat mempublikasikan one-shot manga dengan judul yang sama, Slow Loop, di Manga Time Kirara Forward pada bulan April 2018. Beberapa kemudian, manga serial nya telah rilis pada bulan September 2018.

Baca juga: Sulitnya Berhemat Kuota pada Masa Pandemi

Saat ini Houbunsha telah mempublikasikan volume keempat hasil kompilasi manga pada tanggal 12 Januari lalu.

Seiyuu dan Staff Anime Snow Loop

Visual terbaru anime Snow Loop yang akan tayang pada bulan Januari 2022

Berdasarkan video promosi yang telah diunggah, terdapat beberapa seiyuu utama yang akan mengisi karakter-karakter pada anime Slow Loop ini.

Karakter utama Snow Loop, Hiyori Minagi, akan diisi suaranya oleh Rin Kusumi. Kemudian, Natsuni Hioka akan mengisi suara karakter Koharu Minagi, saudara angkat karakter utama Hiyori. Tomomi Mineuchi akan mengisi suara karakter Koi Yoshinagi, teman masa kecil Hiyori.

Geisei Morita, yang sebelumnya pernah menggarap anime ORESUKI: Are you the the only one who loves me? akan menjadi asisten sutradara. Sementara itu, Takumi Shibata (Night is Short, Walk on Girl) akan menjadi sutradara teknis pada adegan memancing.

Baca juga: MV Lagu Penutup The Case Study of Vanitas dari LMYK "0 (zero)" Telah Rilis

Karena akan ada adegan memasak dan efek-efek lainnya, sosok Kyota Washikita yang sebelumnya masuk dalam tim produksi Shokugeki no Souma akan menjadi sutradara animasi dan efek memasak.

Michiko Morokuma (Anonymous Noise, Kiss Him, Not Me) akan menjadi sutradara seni di studio TENJIN. Erika Tsukino (The Honor Student at Magic High School) menjadi ilustrator warna. Staff lainya adalah Toshirō Hamamura sebagai sutradara 3D dari Wired, fotografi oleh Atsushi Satō, Maki Sendo bagian tim editing di REAL-T, Masanori Tsuchiya sebagai editor suara, dan Takurō Iga yang akan membuat musik dan soundtrack untuk anime ini.

Tag

Yehezkiel Frederik

Photography, Technology and Videography Enthusiast

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.