Spider-Man: No Way Home Rilis Trailer, Ada Karakter Doctor Octopus!

Pop Kultur 24 Agt 2021
Alfred Molina kembali hadir di film terbaru Spider-Man: No Way Home yang akan rilis pada bulan Desember 2021 nanti (Foto: Marvel).

Pada hari ini (24/08), Marvel telah merilis trailer untuk salah satu film yang paling dinanti saat ini, yaitu Spider-Man: No Way Home.

Trailer teaser yang berdurasi tiga menit tiga detik tersebut menceritakan dua masalah utama yang dialami Peter Parker setelah insiden terakhir melawan Mysterio di film sebelumnya, Spider-Man: Far From Home.

Film ketiga dari seri Spider-Man era MCU akan tayang perdana pada 17 Desember 2021, hanya di bioskop.

Baca juga: Anime Mancing "Slow Loop" Ungkap PV dan Seiyuu, Tayang Januari 2021

Identitas Ketauan, Peter Minta Bantuan Dr Strange

Jika kamu ingat adegan terakhir di film Spider-Man: Far From Home, seorang reporter J. Jonah Jameson dari The Daily Bugle merilis video yang sudah teredit tentang pertemuran di London.

Spider-Man yang pada video tersebut terlihat seperti membunuh Mysterio. Kelicikannya membuat Mysterio terlihat seperti korban dan kata-kata akhirnya membeberkan idenditas asli Spider-Man sebagai Peter Parker.

Karena hal ini, Peter Parker harus berurusan dengan aparat penegak hukum dan menerima cacian masyarakat. Kemanapun ia berada, ia selalu menjadi pusat perhatian, suatu hal yang semakin lama mempengaruhi orang-orang terdekat Peter.

Baca juga: Sulitnya Berhemat Kuota pada Masa Pandemi

Akhirnya, Peter menemui Doctor Strange untuk meminta bantuan. Ia mencoba untuk meminta Doctor Strange agar identitas aslinya tidak pernah diketahui masyarakat umum.

Walau diperingati oleh Wong, Doctor Strange secara diam-diam mencoba suatu mantra agar permintaan Peter terkabul. Sayangnya, mantra tersebut sepertinya gagal dan malah membuat masalah baru.

"We tampered with the stability of space time."
-Doctor Strange

Kemudian, Doctor Strange sepertinya menyalahkan Peter Parker yang ingin hidup dengan dua versi dirinya. Strange sendiri mengakui bahwa konsep Multiverse adalah suatu hal yang ia tidak terlalu mengerti.

Doctor Octopus, Goblin, dan Electro akan Hadir Juga?

Di sela-sela banyaknya adegan pada trailer terbaru Spider-Man: No Way Home ini, terdapat satu karakter yang terkonfirmasi hadir dengan dua karakter lainnya berdasarkan petunjuk yang ditampilkan.

Pertama, adegan selama beberapa detik menjelang akhir trailer tersebut menampilkan karakter familiar bagi yang telah menonton Spider-Man orisinal yang diperani oleh Tobey Maguire.

Tentakel metalik dengan cahaya merah terlihat dan menghadirkan aktor Alfred Molina, sosok yang memerankan karakter yang sama pada film Spider-Man 2 pada tahun 2004.

Baca juga: Anime Legend Lupin The 3rd Dapatkan Adaptasi RPG dan Buku Anniversary

Setelah ia muncul, Doctor Octopus sempat menyapa Peter, lalu adegan selanjutnya memperlihatkan Peter langsung mengaktifkan armor nya.

Namun, ada kemungkinan bahwa Peter yang dimaksud oleh Doctor Octopus bukanlah Peter yang diperankan oleh Tom Holland, melainkan versi multiverse yang diperankan oleh Tobey Maguire.

Suara sosok musuh pada Spider-Man 3 juga hadir. Pemeran Green Goblin, Wilem Dafoe sempat terdengar mengatakan beberapa kata-kata singkat, termasuk tertawa jahatnya.

"Be careful what you wish for, Parker."

Granat warna hijau milik Green Goblin yang sempat muncul di film Spider-Man 2 juga terlihat selama beberapa detik.

Terakhir, terdapat adegan yang memperlihatkan petir berwarna kuning yang menghancurkan apapun yang ada di sekitarnya. Efek petir berwarna kuning ini diketahui dimiliki oleh Electro, salah satu karakter antagonis Marvel.

Datangnya berbagai karakter familiar ini membuat para fans MCU dan Spider-Man sangat senang.

Baru beberapa jam setelah perilisan trailer film Spider-Man: No Way Home, topik Dr. Octopus, Tobey, dan Sandman langsung memuncaki trending Indonesia. Tagar #SpiderManNoWayHomeTrailer juga langsung trending dengan total cuitan sebanyak 522 ribu.

Jika dipikir-pikir, cukup konyol mungkin kalau alasan Multiverse yang dibeberkan oleh Marvel beberapa waktu lalu disebabkan oleh hal yang agak "sepele" ini, tapi ya cerita lengkapnya baru akan kita ketahui saat film tersebut sudah rilis Desember 2021 nanti.

Tag

Yehezkiel Frederik

Photography, Technology and Videography Enthusiast

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.