Adaptasi Anime 'Kono Healer, Mendokusai' Tampilkan Teaser PV, Debut 2022 Mendatang

Pop Kultur 20 Okt 2021

Setelah diumumkan pertama kali pada bulan April silam, situs resmi dari adaptasi anime Kono Healer, Mendokusai mulai menampilkan teaser PV serta key visual untuk debut pada tahun 2022 mendatang. PV ini juga menampilkan para pengisi suara, staff dan lagu pembuka.

Dark Elf Karla sang healer akan disuarakan oleh Aguri Onishi, sedangkan sang rekannya, Arvin akan diperankan oleh Takuya Sato. Onishi juga akan menyanyikan lagu pembuka untuk adaptasi anime ini.

Sementara untuk para staf yang diumumkan meliputi Nobuaki Nakanishi sebagai sutradara. Fumihiko Shimo bertanggung jawab sebagai supervisor dan penulis naskah. Sedangkan Chisato Kikunaga berperan sebagai desainer karakter.

Kono Healer, Mendokusai sendiri merupakan manga komedi fantasi karya Tannen ni Hakkล, yang dirilis melalui majalah Monthly Comic Flapper, Nico Nico Seiga, dan ComicWalker milik Kadokawa pada bulan Juli 2019. Kadokawa sendiri juga melansir buku sebanyak dua volume sejak September 2020, dan volume ketiga yang telah dirilis pada tanggal 23 April silam.

Manga ini menceritakan tentang dua petualang, yakni Arvin sang pendekar pedang, dan Karla sang healer berdarah ras dark-elf yang lebih sering menghina Arvin alih-alih menyembuhkannya tiap kali ada kesempatan.

Sumber: Situs Resmi Kono Healer, Mendokusai

Tag

Dio Puja Altha

Seorang penulis yang selalu kebelet menulis melawan tangan saya yang gatel mengetik di keyboard (เน‘>โ—ก<เน‘). Writing, Photography, and Subtitling, Just Doing Something Fun for My Own Sake (^^;)