Gemesin! Noa dan Hana Bakal Menemani Hinata sebagai Nendoroid!

Figure 21 Okt 2021

Salah satu karakter utama pada adaptasi anime Wataten!: An Angel Flew Down To Me, yaitu Hana Shirosaki (Foto: Good Smile Company)

"Ehe, bang!" ungkap sosok loli menggemaskan yang menjadi salah satu adegan paling dikenal di dunia per-kawaii-an anime.

Pada saat waktu penayangannya di tahun 2019 lalu, anime ini sukses memikat para pecinta budaya pop kultur Jepang dengan berbagai karakter yang menggemaskan.

Anime dengan judul Watashi ni Tenshi ga Maiorita! atau yang lebih dikenal sebagai Wateten!: An Angel Flew Down To Me, adalah hasil adaptasi dari manga dengan judul yang sama dengan genre yang ternyata cukup banyak digemari, yaitu yuri.

Baca juga: Kadokawa Pastikan Nichijou Kembali Berlanjut Mulai Edisi Desember Shonen Ace

Dengan jumlah episode sebanyak 12 ditambah dengan Original Video Animation (OVA), kamu akan dimanjakan dengan adegan penuh komedi dan ke-uwu-an para gadis muda pada kehidupan sehari-hari mereka.

Seperti Apa Sih Cerita Wataten Itu?

Anime ini berputar pada karakter utama Miyako Hoshino yang sifatnya cukup pemalu di depan orang lain, terutama orang yang tidak dikenal. Semua berubah ketika adiknya, Hinata, membawa teman kelasnya, Hana Shirosaki ke rumah mereka.

Mulai dari mencoba berbagai macam kostum untuk cosplay hingga aktivitas lucu lainnya, Miyako perlahan-lahan mulai termakan "genjutsu" dan tiga karakter tersebut pun menjalin hubungan yang semakin erat setiap harinya.

Memang jika kamu menyimpan gambar atau video karakter-karakter dari Wataten akan sangat menyenangkan, dapat melihat keimutan mereka langsung pada komputer atau ponsel.

Baca juga: Adaptasi Anime 'Kono Healer, Mendokusai' Tampilkan Teaser PV, Debut 2022 Mendatang

Namun, kesan dua dimensi tersebut tidak dapat mengalahkan benda yang sebenarnya.

Maka dari itu, sekarang karakter loli imut dari Wataten sudah memiliki sosok tiga dimensi dalam bentuk Nendoroid!

Hinata, Noa, dan Hana Makin Gemesin dalam Bentuk Nendoroid!

Setelah sebelumnya Hinata sudah tersedia dalam versi Nendoroid, kini giliran teman-temannya yaitu Noa dan Hana bertransformasi menjadi figure kecil menggemaskan!

Kamu bisa melihat Noa yang terlihat bahagia namun sedikit mesum, selalu siap untuk mengambil momen penting. Ada juga Hana dengan pose ikoniknya yang sedang makan dengan penuh keimutan.

Action figure dalam bentuk Nendoroid tentunya cocok untuk karakter loli tersebut karena sesuai dengan ukuran badan mereka di dunia anime.

Baca juga: Pop Up Parade Figure Azuki dan Coconut dari Nekopara Siap Cerahkan Harimu!

Dengan dimensi tinggi sepanjang 100mm (3,9 inci/10 cm) serta berbahan dasar ABS dan PVC, koleksi Nendoroid ini tentunya akan awet dan menjaga keimutan mereka walau hanya kamu kurung dalam lemari koleksi kamu.

Kamu dapat memesan langsung Nendoroid Hana Shirosaki dan Noa Himesaka secara PO di Kyou Hobby Shop pada tautan Nendoroid Hana Shirosaki - Wataten! | Kyou Hobby Shop dan Nendoroid Noa Himesaka - Wataten! | Kyou Hobby Shop.

Jika kamu ingin mengoleksi satu paket lengkap, kamu juga dapat memesan Nendoroid Hinata Hoshino pada tautan [GSC Limited Bonus] Nendoroid Hinata Hoshino - Wataten! | Kyou Hobby Shop.

Jangan sampai kehabisan ya karena sewaktu-waktu bisa saja sudah habis!

Tag

Yehezkiel Frederik

Photography, Technology and Videography Enthusiast

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.