Dibalik Sikap Tangguhnya, Hati Roxy Migurdia Ternyata Bisa Meleleh Hatinya karena Kamu!

Figure 14 Nov 2021
Nendoroid Roxy Migurdia yang terlihat sedikit malu-malu akibat suatu hal yang tidak diketahui (Foto: Good Smile Company).

Roxy Migurdia dari Mushoku Tensei telah menjadi salah satu karakter yang paling diminati pada anime isekai yang memiliki bumbu unik tersebut.

Berbeda dari anime dengan genre serupa, kali ini karakter utama benar-benar terlahir kembali di dunia baru. Hanya jiwa dan ingatannya saja yang masih sama, namun ia harus menempuh kehidupan baru dari nol, benar-benar nol.

Dari bayi hingga umur yang mendekati masa remaja, Rudeus Greyrat bertemu dengan berbagai macam orang baru, baik itu orang biasa hingga mentor untuk mengajarinya ilmu sihir.

Salah satu karakter yang ia temui adalah Roxy Migurdia, sosok wanita dengan rambut biru yang memiliki kepintaran diatas rata-rata.

Baca juga: Netflix Tampilkan Para Pemain Utama Serial Live-Action One Piece

Nendoroid Roxy Migurdia yang Benar-benar Mencerminkan Karakternya!

"Aku bersama kamu, jadi tidak ada yang perlu kamu takuti."

Kalimat tersebut dapat menggambarkan nendoroid terbaru dari Good Smile Company yang telah memproduksi merchandise untuk seri Mushoku Tensei: Isekai Ittara Honki Dasu.

Sosok yang lahir di suku Migurd, ia menjadi anggota yang terasingkan di tempat yang ia anggap rumah. Tidak memiliki kemampuan untuk berkomunikasi secara telepati, ia pun terkucilkan dan memutuskan untuk pergi dari rumah untuk selamanya.

Pada suatu waktu ia pun bergabung dengan Adventure Guild untuk mendapatkan uang. Petualangannya pun benar-benar dimulai dengan ia menjadi murid di Ranoa Magic Academy yang akan menjadi basis untuk ia mengajar Rudeus tentang ilmu sihir.

Baca juga: Barang Langka! Duo Nendo Traveler dan Figure Mona Sang Pembaca Bintang

Semua keputusan yang ia ambil saat ini dapat dicapai berkat kemampuan Roxy untuk menggunakan otaknya secara penuh. Tekatnya yang kuat juga membuat ia berani mengambil resiko untuk berpetualang, meninggalkan desa tempat kelahirannya.

Namun, para penonton dan pembaca manga atau novel akan mengetahui bahwa dibalik sikapnya yang intelektual dan cukup keras kepala, ternyata masih ada sifat manusia dasar. Pada keadaan tertentu, ia tertangkap basah menampilkan ekspresi layaknya manusia normal, seperti malu, senang, sedih, dan masih banyak lagi.

Hal tersebut terutama terlihat pada saat ia memiliki kontrak untuk mengajar Rudeus selama dua tahun tentang ilmu sihir. Berinteraksi dengan anak kecil namun jiwa pria paruh baya, secara perlahan status emosional Roxy terangkat sedikit demi sedikit.

Ketika ia dapat mengajari Rudeus tentang ilmu sihir, apakah kamu bisa memberi ia pelajaran tentang bagaimana menjadi manusia yang sebenarnya?

Bagaimana dengan cara koleksi nendoroid Roxy Migurdia saja? Dengan ini, kamu bisa melindunginya dan mengarahkan Roxy untuk menjadi sosok yang lebih baik, mulai dari kepintarannya hingga sikapnya.

Pre Order untuk merchandise bentuk nendoroid Roxy Migurdia dari Mushoku Tensei: Isekai Ittara Honki Dasu dan dapat kamu cek di tautan Nendoroid Roxy Migurdia - Mushoku Tensei : Jobless Reincarnation | Kyou Hobby Shop

Mushoku Tensei Dapatkan Dua Season Dengan Rating Diatas 8 di MAI!

Seperti yang kamu ketahui (atau belum), Mushoku Tensei adalah salah satu anime yang terpopuler dan juga memiliki rating yang cukup tinggi.

Anime yang kini mendapatkan adaptasi musim kedua berhasil meraih rating 8,35 dan 8,66 menurut situs MyAnimeList.

Kisah cerita yang awalnya berasal dari novel ringan karya Rifujin na Mogonote ini berpusat pada seseorang yang telah menjadi pencundang di dunia nyata. Tidak ada kerjaan, suka halu, dan hanya berpasrah pada keadaan, ia pun mendapat kesempatan kedua ketika mengalami kejadian naas yang malah menjadi berkah tersendiri.

Baca juga: Rockstar Hapus Beberapa Cheat pada GTA The Definitive Edition Karena Masalah Teknis

Pertama kali dipublikasikan dalam bentuk novel internet pada November 2012, kini seri tersebut sudah mendapatkan novel ringan yang dipublikasikan mulai dari tahun 2014 yang kemudian disusul dengan manga pada tahun yang sama.

Saat ini anime Mushoku Tensei baik itu season pertama atau kedua (yang sebenarnya adalah 1 anime tapi dipisah waktu tayangnya) dapat kamu nonton secara legal di kanal Muse Indonesia.

Jika ingin subtitle berbahasa Inggris, kamu juga dapat menonton anime tersebut di Muse Asia.

Tag

Yehezkiel Frederik

Photography, Technology and Videography Enthusiast

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.