Netflix Tampilkan Para Pemain Utama Serial Live-Action One Piece

Pop Kultur 10 Nov 2021
Inaki Godoy akan menjadi pemain utama untuk karakter Luffy untuk adaptasi film live action One Piece dari Netflix (Foto: Yahoo!)

Setelah diumumkan beberapa waktu lalu, Netflix mengumumkan daftar pemain yang akan terlibat dalam serial live-action One Piece, Selasa (9/11) waktu AS setempat. Pengumuman tersebut juga melalui akun Twitter resmi dari serial live-action One Piece.

Sejauh ini terdapat lima artis yang diumumkan menjadi pemain utama serial sebagai berikut:

Inaki Godoy sebagai Monkey D. Luffy


Mackenyu sebagai Roronoa Zoro


Emily Rudd sebagai Nami


Jacob Romero Gibson sebagai Usopp


Taz Skylar sebagai Sanji

Pesan Khusus dari Eiichiro Oda

Pada saat yang sama, sang kreator Eiichiro Oda juga menyampaikan pesan spesial yang dibawakan melalui akun Twitter resmi yang sama.

Tommorow Studio bertanggung jawab dalam produksi serial live-action One Piece. Studio ini juga pernah memproduksi adaptasi live-action dari Cowboy Bebop. Matt Owens (Luke Cage, Agents of S.H.I.E.L.D.) berperan sebagai penuli cerita, serta Steven Maeda dan Becky Clements sebagai produser eksekutif.

Baca juga: Bungo Stray Dogs Dapatkan Anime dan Film Live Action Baru

Apa yang Akan Diceritakan di Live Action One Piece?

Serial live-action ini akan berjalan sebanyak 10 episode untuk musim pertama, dengan merangkum cerita "Romance Dawn Arc". Oda-sensei sendiri juga akan terlibat dalam proses produksi sebagai produser eksekutif.

Manga One Piece berpusat pada Monkey D. Luffy, seorang bajak laut yang bermimpi mengklaim harta karun "One Piece" yang ditinggalkan oleh bajak laut legendaris. Dia mengumpulkan para kru dan kapal dan menjelajahi Grand Line untuk mencari harta karun, serta juga menghadapi bajak laut saingan dan angkatan laut pemerintah di sepanjang perjalanan.

Oda pertama kali memulai serialisasi One Piece melalui majalah mingguan Shonen Jump pada 19 Juli 1997. Telah terjual sampai 460 juta kopi dan sempat meraih rekor penjualan komik terbanyak oleh seorang pengarang dari Guiness World Record pada tahun 2015.

Adaptasi anime yang sedang berlangsung ditayangkan perdana pada tahun 1999. Episode ke-1.000 dari serial anime akan debut pada 14 November mendatang.

Tag

Dio Puja Altha

Seseorang yang sangat menyukai segala yang berhubungan dengan SPEED and POWER. Also loves anime and manga as well, especially Racing genre (๑>◡<๑)