Barang Langka! Duo Nendo Traveler dan Figure Mona Sang Pembaca Bintang

Figure 12 Nov 2021
Lumine dan Mona dengan pose menggemaskan yang kini tersedia dalam edisi terbatas (Foto: Good Smile Arts Shanghai Limited/Max Factory Limited).

Dengan umur yang sudah melebihi satu tahun, Genshin Impact menjadi salah satu game yang paling populer saat ini, baik di platform PC, konsol, hingga pada ponsel.

Pada update versi 2.2 dengan tema "Into the Perilous Labyrinth", Genshin Impact diwarnai dengan dua karakter bintang lima yang muncul kembali, yaitu Hu Tao dan Childe.

Hal ini bersamaan dengan suasa Halloween yang cocok dengan banner Hu Tao dan kisah baru antara Childe dan salah satu karakter baru yang dapat dimainkan, yaitu Thoma dari Inazuma.

Selain tiga karakter spesial tersebut, ternyata ada juga "konten" spesial edisi Genshin Impact menjelang akhir tahun 2021.

Siapa lagi kalau bukan Mona, gadis pembaca bintang yang tidak punya uang.

Baca juga: Netflix Tampilkan Para Pemain Utama Serial Live-Action One Piece

Duo Nendo Traveler dan Mona Sang Pembaca Bintang

Pada suatu waktu saat kamu bermain Genshin Impact, jika kamu melanjutkan kisah utamanya, maka kamu akan bertemu dengan Mona.

Ia akan kamu temui saat kalian akan pulang dari Inazuma dan kembali ke Mondstadt.

Mona ketika ketahuan tidak punya Mora (Foto: Max Factory Limited).

First impression yang ia berikan memang benar-benar luar biasa. Ia terlihat seperti memiliki kekuatan astral yang cukup kuat, jika tidak sedikit mengerikan.

Namun tidak disangka, ternyata dengan kekuatan yang luar biasa tersebut, saat ini ia tidak punya Mora sepesermu.

Mirip tapi tidak mirip, Mona pun akan mengikutimu layaknya Zhongli mengikuti Childe pada kisahmu dalam perjalanan petualangan di Genshin Impact.

Baca juga: Bungou Stray Dogs Dapatkan Season 4, Nendoroid Osamu Dazai akan Siap Mendampingimu!

Terselamatkan berkat kamu (atau Mora kamu, lebih tepatnya), kini Mona memiliki tempat tinggal dan siap untuk membantu Traveler dalam perjuangannya untuk kembali bersama saudaranya.

Edisi figma Mona kali ini tersedia dalam dua versi, yaitu versi reguler dan versi bonus Genshin Shop. Langsung saja kamu cek action figure tersebut pada tautan di [Limited Production] Figma Mona Megistus - Genshin Impact dan [With Genshin Shop Bonus] Figma Mona Megistus - Genshin Impact.

Memang cukup tragis kisah Traveler pada Genshin Impact. Bukan hanya terpisah secara fisik, tapi mereka kemungkinan besar juga terpisah secara waktu, muncul di Tevyat pada era yang berbeda.

Kini harus menghadapi realita yang cukup sulit, mungkin bentuk "chibi" nendoroid Traveler akan dapat menenangkan pikiran kamu dan mereka juga.

Nendoroid Lumine, sang Traveler versi gadis dari Genshin Impact (Foto: Good Smile Arts Shanghai Limited).

Transformasi lucu ini memperlihatkan sisi yang jarang terlihat dari para Traveler pada saat melakukan petualangannya di dunia Tevyat.

Seringkali mereka terlalu serius terhadap tujuan dan situasi yang ada di sekitar mereka, namun kadang lupa untuk menikmati momen yang ada.

Tapi jangan salah sangka, mereka dalam bentuk mungil ini masih dapat membela diri dari ancaman apapun yang akan muncul di dunia baru.

Pose yang sigap namun masih ceria tentunya sangat melengkapi dan membuat suasana hidup dari duo nendoroid lucu ini.

Bayangkan jika mereka ada di dekat kamu. Mereka dapat menjagamu dari pikiran buruk dan menenangkanmu pada saat kamu membutuhkan orang lain.

Dengan harga yang relatif terjangkau, kamu dapat memiliki duo nendoroid Traveler yang saat ini hanya diproduksi terbatas pada situs Kyou Hobby Shop. Langsung saja cek tautan https://kyou.id/nendogenshin untuk informasi lebih lanjut.

Update 2.2 Bawakan Dua Karakter "Nostalgia" dari Versi Awal Genshin Impact

Jika kamu sudah memainkan Genshin Impact selama beberapa waktu, apalagi dari awal peluncuran, kamu akan bertemu dengan dua karakter unik pada masanya.

Pertama, Childe, atau dengan nama asli Tartaglia, adalah seorang pemuda ikemen yang berasal dari faksi Fatui, adalah salah satu karakter bintang lima pertama yang diperkenalkan pada Genshin Impact.

Sosok yang haus akan pertempuran ini dapat melelehkan hati kamu, sangat cocok dengan elemen air yang ia miliki saat ini.

Baca juga: Musim Kedua In/Spectre Diumumkan, Rilis 2022

Satu lagi karakter bintang lima yang diperkenalkan Genshin Impact adalah Hu Tao, sang penjaga kubur yang selalu mencari klien baru.

Ia adalah salah satu karakter yang memiliki "vibe" paling unik diantara lainnya, baik itu dari desain hingga cara bermain.

Tidak heran jika Hu Tao dan Childe menjadi salah satu karakter yang paling diminati saat ini, terutama dengan bertambahnya satu karakter lain, yaitu Thoma.

Selain itu, kamu juga adakan mendapatkan pulau baru, Tsurumi, 4 senjata baru, dan tentunya berbagai event dan musuh-musuh yang dapat kamu taklukan dengan karakter barumu!

Jika kamu mungkin belum pernah bermain atau ingin mencoba di platform lain, kamu bisa mengunjungi situs resmi Genshin Impact di https://genshin.mihoyo.com untuk informasi lebih lanjut.

Tag

Yehezkiel Frederik

Photography, Technology and Videography Enthusiast