Flagship Xiaomi 11T akan Rilis Malam Ini, Ponsel Terakhir di Tahun 2021

Teknologi 4 Nov 2021
Ilustrasi seri flagship terbaru, yaitu Xiaomi 11T series dengan Xiaomi 11T dan Xiaomi 11T Pro yang akan rilis malam ini di Indonesia sebagai flagship terakhir di tahun 2021 dari Xiaomi (Foto: topgadget.com).

Xiaomi, perusahaan elektronik konsumen dan teknologi manufaktur pintar yang berfokus pada smartphone, perangkat pintar, dan platform Internet of Things (IoT) untuk mendukung gaya hidup, segera meluncurkan smartphone flagship terbaru, yaitu Xiaomi 11T

Ponsel tersebut menawarkan teknologi terdepan yang memenuhi kebutuhan pengguna dengan kamera kelas profesional, layar flat AMOLED dengan refresh rate terbaik, pengisian daya tercepat di Indonesia, dan chipset kelas flagship terbaik di kelasnya.

Xiaomi 11T diperkenalkan dalam peluncuran berjudul “Work Your Magic” di channel Youtube Xiaomi Indonesia pada 4 November 2021, pukul 19.00 WIB.

Baca juga: Redmi Note 11 Resmi Dirilis di China, Begini Spesifikasinya

Seperti Apa Spesifikasi yang Dibawakan oleh Xiaomi 11T?

Seri ini hadir dengan 108MP pro-grade triple camera untuk menangkap video yang memesona berkat sejumlah fitur pintar yang didukung oleh teknologi AI, memiliki kecepatan pengisian daya tertinggi di Indonesia untuk mengisi baterai 5000 mAh dalam waktu singkat untuk keperluan sehari-hari, dan didukung juga dengan chipset kelas flagship terbaik untuk menikmati performa tanpa tanding.

“Xiaomi 11T didesain untuk meningkatkan gaya hidup profesional dengan membawa pengalaman flagship secara menyeluruh. Kami percaya bahwa Xiaomi 11T akan menjadi pilihan terbaik bagi Xiaomi Fans untuk menutup tahun 2021,” kata Alvin Tse, Country Director Xiaomi Indonesia.

Tampak belakang dari ponsel flagship terakhir Xiaomi di tahun 2021, yaitu Xiaomi 11T (Foto: Arena Mobiles).

Xiaomi 11T menyempurnakan teknologi di belakang kamera 108MP untuk menangkap video yang memesona berkat sejumlah fitur pintar yang didukung oleh teknologi AI.

Lihat gambar yang lebih besar dengan kombinasi 108MP kamera lebar dan 8MP kamera ultra-lebar, pada saat yang sama juga bisa melihat lebih dekat dengan 5MP kamera telemacro. Abadikan setiap momen, termasuk malam hari berkat fitur yang mendukung foto di dalam kondisi rendah cahaya.

Baca juga: Facebook Resmi Ganti Nama Menjadi Meta, Bawakan Konsep Metaverse Company

Inovasi Kelas Premium untuk Flagship Akhir Tahun Xiaomi

Nikmati konten menawan dengan layar 6,67” FHD+ 120Hz flat AMOLED yang mendukung fitur TrueColor dan HDR10+ yang bisa menampilkan lebih dari 1 miliar warna, tingkat kecerahan hingga maksimal 1000 nits, serta 480Hz touch sampling rate untuk layar yang lebih responsif, dan mendapatkan perlindungan terbaik dari Corning® Gorilla® Glass Victus™.

Dalam hal audio, Xiaomi 11T menghadirkan suara yang lantang dan imersif seperti menonton di bioskop berkat dual speakers yang didukung oleh sertifikasi dari Dolby Atmos® .

Hal ini merupakan perubahan yang cukup menarik karena biasanya Xiaomi bukanlah perusahaan yang memiliki fokus utama dalam bidang suara.

Xiaomi 11T diperkuat oleh chipset paling kencang dari MediaTek yakni Dimensity 1200-Ultra yang memiliki performa flagship untuk mewujudkan kreativitas pengguna.

Baca juga: Tencent Umumkan Akuisisi Saham Kadokawa

“MediaTek Dimensity 1200-Ultra adalah chip dengan arsitektur 6nm yang sangat bertenaga tapi juga efisien untuk Xiaomi 11T serta menawarkan pengalaman multimedia kelas flagship, yang menegaskan posisinya sebagai chip flagship terbaik di pasar," kata CH Chen, Deputy General Manager of Wireless Communication Products at MediaTek’s Wireless Business Group.

"Chip yang mendukung teknologi 5G didukung algoritma AI yang canggih memberi pengalaman Cinemagic kepada pengguna Xiaomi 11T,” tambahnya.

Xiaomi 11T memiliki baterai 5000 mAh, hanya dibutuhkan 36 menit berdasarkan pengujuan dari tim internal. Hal ini membuat Xiaomi 11T dapat mengisi kapasitas baterai sampai penuh dengan kecepatan tinggi berkat 67W turbo charging.

Xiaomi 11T akan hadir dengan tiga pilihan warna memukau serta berbagai penawaran menarik untuk menutup akhir tahun ini. Jangan lewatkan peluncuran Xiaomi 11T malam ini pukul 19.00 WIB. Pasang pengingatnya melalui link berikut ini.

Tag

Yehezkiel Frederik

Photography, Technology and Videography Enthusiast

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.